PROLOG

444 51 43
                                    


Deandra Deralyon, anak seorang pengusaha ternama di Indonesia, yang bersekolah di SMA ANTARIKSA merupakan salah satu donatur terbesar di sekolah tersebut. Tampangnya yang rupawan, rumah bak istana di kerajaan tersohor, serta kepopulerannya membuat semua orang yang melihatnya iri dengan kehidupan sempurnanya. Namun jauh dibalik itu semua, ia merupakan lelaki tertutup, dan sangat dingin kepada semua orang selain orang orang terdekatnya.

.

.

.

.

.

.

Kanyadele Agatha Arabella, wanita berparas cantik, berlesung pipi, tubuh ramping bak model terkenal, kulit putih, mata bulat, pipi chubby, rambut panjang nan indah, serta otak yang cerdas membuat semua lelaki bertekuk lutut dihadapannya. tetapi, penampilannya sangat berbanding terbalik dengan sifatnya. sifatnya membuat semua lelaki hanya memandangi kesempurnaannya dari jauh. jangan kan untuk merebut hatinya, berbicara dengannya saja sudah membuat orang tersebut merasa sudah berhasil menaklukkan anaconda. sesuai dengan ekspetasi bahwa kanya seperti anaconda, dengan tatapannya yang mematikan, ditambah dengan lidahnya yang sangat tajam, bahkan lebih tajam dari pada pisau jagdkommando.














adakah keterkaitan kisah satu sama lain diantara mereka?


Fall For You (Again And Again)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang