30- BABY, WHERE ARE YOU?

103 7 1
                                    


Author's POV

Sejak insiden penolakan yang dilakukan Kanya terhadap Dean, Dean tak henti-hentinya mengganggu Kanya. Dan tentu saja karena bayangan Kanya selalu mengganggu pikirannya. Setiap aktivitas apapun yang Dean lakukan, pasti Kanya selalu hadir dibenaknya.

Sikap yang selama ini Kanya tunjukkan pada semua orang membuat orang-orang bingung, apakah gerangan yang terjadi dibalik sikapnya hingga membuat Kanya menjadi sosok yang amat sangat tertutup, termasuk Dean. Semakin lama Dean semakin penasaran pada sosok gadis mungil yang cantik itu.

-Skip-

Di kamar Dean, terdengar alunan yang dihasilkan oleh gitar petikan Dean. Dan pastinya suara merdu Dean juga menjadi kenikmatan sendiri bagi para pendengarnya.

Tetapi yang menjadi keunikannya bukanlah permainan musik Dean, melainkan Dean menyanyikan lagu romantis itu sambil melihat foto seorang gadis kecil yang imut. Dean tersenyum dengan manis sambil terus mengalunkan lagu itu.


Bintang malam katakan (sampaikan) padanya

Aku ingin melukis sinarmu di hatinya

Embun pagi katakan padanya

Biar ku dekap erat waktu dingin membelenggunya

Tahukah engkau wahai langit

Aku ingin bertemu membelai wajahnya

Kan ku pasang hiasan angkasa yang terindah

Hanya untuk dirinya

Lagu rindu ini kuciptakan

Hanya untuk bidadari hatiku tercinta

Walau hanya nada sederhana

Ijinkan ku ungkap segenap rasa dan kerinduan

Kerispatih – Lagu Rindu


Setelah selesai mengalunkan lagu yang pertama, saatnya Dean mengalunkan lagu yang kedua. Sebelumnya, ia mencium foto yang tampak sedikit usang tetapi masih tetap terawat.

Dean menarik nafas sedikit lama sambil memejamkan matanya untuk memberikan kelegaan padanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dean menarik nafas sedikit lama sambil memejamkan matanya untuk memberikan kelegaan padanya.ia menghembuskan nafasnya perlahan dan mulai memetik gitarnya.


Kupejamkan mata ini

Mencoba tuk melupakan

Segala kenangan indah

Tentang dirimu

Tentang mimpiku

Fall For You (Again And Again)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang