Awas banyak Typo, kata tak beraturan. Jika ada kesamaan alur, judul dan Tokoh itu murni sebuah Kebetulan.
Happy Reading.
🎃🎃🎃🎃🎃🎃🎃🎃🎃🎃🎃🎃🎃🎃🎃
-jimin pov-
Hari ini ada perayaan Halloween dikampus, aku berniat mengajak Kei dan juga memberikan Kalung dari Jiwoon Noona.
Aku sampai didepan Apartemen Kei. Aku melihat dia berdiri didekat Pagar.
"Kei!" Teriakku.
Dia menghampiriku dan tersenyum. Entah kenapa jantungku berdetak Cepat melihat Kei tersenyum.
"Ayo masuk."
Kei masuk kedalam Mobil. Aku mengluarkan Kotak berisi Kalung dari Jiwoon Noona.
"Ini, Pakailah dan jangan sampai hilang." Ucapku. Aku memasangkan kalung itu. Aku bisa melihat wajah Kei yang hanya berjarak beberapa sentimeter dari Wajahku.
Kalau dilihat sedekat ini, wajahnya sangat Putih hampir menyaingi putihnya Kulit Yoongi Hyung. Pipinya sangat Chubby, mata hazelnya Sangat indah jika terkena sinar matahari. Dan rambut Hitamnya yang harum buah Stroberi.
"Terima kasih, Jimin." Ucapnya.
"Itu bukan dariku, itu hadiah dari Hyuna Noona Dan Jiwoon Noona." Ucapku.
"Wah, ini sangat indah." Ucapnya.
<<●>>
Kami sampai dikampus. Kei turun lebih dulu. Aku tau kenapa dia bersikap seperti itu, Kasus pembully an kemaren masih membekas diingatannya.
Aku menarik pergelangan tangannya agar mendekat padaku.
"Jangan Jauh Jauh dariku, Nanti kau hilang dikerumunan orang banyak." Ucapku.
"Ah...jimin, aku..tapi.." ucapnya terpotong potong.
"Jangan dihiraukan." Ucapku sembari tersenyum padanya. Wajahnya memerah, dia sangat Imut.
Kami berjalan menuju gedung fakultas kami yang berada dibelakang Fakultas Biologi. Kami sempat berpapasan dengan Namjoon hyung yang membawa Pecahan Kaca. Entahlah, sepertinya peralatan Lab Biologi dipecahkan lagi Olehnya.
Suasana Fakultas kami sangat Ramai. Setiap kelas berlomba menghiasi kelas Seseram mungkin, karena Temanya Adalah Halloween.
"Jimin-Ssi."
Aku menoleh saat Yeera memanggilku. Astaga, aku Tidak ingin bertemu gadis Centil ini. Kemana Kei?
"Apa yang Kau cari, Jimin-Ssi?" Tanya Yeera. Aku mengusap wajahku kasar.
"Mencari YeojaChingu ku, Ahn Kei." Ucapku Asal.
Wajah Yeera tampak terkejut. Lalu dia menundukkan kepalanya.
"Wah, ternyata Kei adalah YeojaChingu mu. Baiklah, aku permisi." Ucap Yeera dan berlalu dari Hadapanku.
"Gadis gadis ini kenapa? Senang sekli mengganggu kami." Gumamku.
"Duar!!"
Aku terkejut dan menoleh kebelakang. Kei tersenyum Jahil.
"Kenapa kau melamun?" Tanya Kei padaku.
"Ah, tidak apa apa, bukan hal penting." Ucapku.
Kei mengangguk, Wajahnya Lucu saat berusaha Serius. Jantungku kembali berdegup kencang.
"Jimin-ah" panggil Kei.
"Ada apa?" Tanyaku.
"Vampire itu disini." Ucap Kei. Peluh bercucuran dari keningnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Werewolf. [NSFW]
Fanfiction[END] [ √ ] [Highest Rank #40 On Mystery] [Highest Rank #8 On Romancefantasy] "Aku Manusia, Dengan Wolf Yang Hidup sebagai Aku yang berbeda." "Aku Wolf yang punya Kehidupan Manusia." Prequel and Sequel Werewolf Bangtan Horror Story. Let's Check I...