Nee Noona? Nee Eonni?

260 30 4
                                    

Sedikit pemberitahuan, cerita ini kayaknya gak bakal Panjang, Soalnya Ini agak sedikit keluar dari Teori di chapter kemaren. Ini Hanya Pengenalan Tokoh Baru, Ahn Nee. Teori dichapter sebelumnya Itu untuk Chapter depan.

Happy Reading and please Vote.
☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆

-Author Pov-

"Hee, Berhenti bercanda Dan Latihan dengan benar, Dasar menyusahkan. Dengan Kei kau mau menurut, Saat Noona mu yang mengajarkan Kau malah Tidak bisa diatur."

"Eonni, metode Mengajarmu Kuno. Makanya Hee Susah diatur."

"Eoh, Tapi cara ini yang diajarkan Oleh kakek padaku."

"Eonni harus merubah Metodenya. Atau ikuti Caraku mengajari Hee."

"Shireo! Aku akan mengajarinya dengan Cara Ku sendiri."

"Kau memang Keras kepala Nee Noona."

"Diam kau Park Jimin!"

"Aih, galak sekali."

"Diam!"

"Iya iya, Aku akan diam, dasar Serigala."

Plak~~

"Kau juga seorang serigala, Tuan Park."

"Hehehe, maafkan Aku Nona Park."

"Berhenti memanggilku Nona Park."

"Tapi, kau suka kan?"

Kei memalingkan wajahnya yang memerah seperti kepiting rebus.
Ya, Kei dan Jimin mengisi Waktu libur mereka dengan Pulang Ke daerah Kawanan Werewolf sekaligus Mengajari Hee cara Mengendalikan Kekuatannya. Siapa sangka, Kakak Kandung Hee yang bernama Ahn Nee pulang dari acara berkelananya. Nee pergi selama 2 tahun keluar Negeri dan tinggal bersama Paman dan bibinya disana. Nee Seorang Alpha, Nee dan Hee berbeda, Nee Biasanya Akan bertindak sesuka Hatinya. Nee lebih parah dari Hee jika mabuk.

"Aku lelah! Kau sangat Sulit diatur Ahn Hee!" Teriak Nee.

Kei dan Jimin tertawa kecil melihat kakak beradik itu. Kei dan Jimin Memilih Menikmati Jus Jeruk dan Bersantai Di pinggir kolam renang Rumah Hee.

"Huh, Dasar pasangan Alpha. Mereka menyebalkan." Rutuk Nee dalam Hati saat melihat Kei dan Jimin Berfoto ria.

"Eonni, aku tau kau membicarakan Kami." Ucap Kei sambil Meminum Jus jeruknya.

"Uhuk..uhuk.." Nee tersedak minumannya.

"Kalian Mirip dengan Pasangan Ulzzang yang sering ku lihat di london." Ucap Nee.

"Sayangnya, Kami tidak memiliki Hubungan Spesial saat ini." Ucap Kei sambil Menuang Jus Jeruk kedalam Gelas kacanya.

"Status Lajang mu itu hanya Sebentar lagi, Ahn Kei." Ucap Nee sambil menggigit Roti isi dagingnya.

"Noona, Jangan Spoiler." Ucap Jimin sambil melotot tajam.

"Oh, maaf." Ucap Nee dengan Smirk jahilnya.

Kei hanya Mendesah pelan melihat dua orang itu berbicara hal yang tidak bisa ditanggapi Oleh Kei.

"Ayo Hee! Kau harus lebih Kuat!" Teriak Kei dari tempat Bersantainya.

Nee memejamkan matanya, menikmati Terik matahari. Di London sangat lah dingin. Terutama saat Musim dingin tiba. Rasanya Kau akan mati menjadi Batu Es disana.

"Noona, kau tidak berpikir untuk kembali dengan Seokjin Hyung?" Tanya Jimin pada Nee.

"Tidak, Jimin-ah. Aku rasa dia sudah memiliki kekasih disini." Ucap Nee masih dengan mata tertutup rapat.

"Noona harus tau, semenjak Berpisah dari Noona, SeokJin hyung Tidak mau memilikki kekasih. Padahal cukup banyak wanita yang mengejarnya." Ucap Jimin sambil memainkan Ponselnya.

"Aku tidak perduli. Dia yang membuat kesalahan dan aku terus memaafkannya. Aku juga punya perasaan, Jiminie." Ucap Nee.

Jimin tidak menjawab Ucapan Nee dan kembali memainkan Game diponselnya.

"Jimin-ah, Aku lelah. Tolong ajari Hee sebentar. Aku ingin mengambil minuman lagi didalam." Ucap Kei sambil beranjak dari Kursi santainya.

Jimin melirik Hee. Peluh Membanjiri Tubuh Hee dan membuat Bajunya Basah oleh keringat dan itu sukses membuat Abs Hee tercetak jelas dibalik Kaosnya.

"Istirahatlah, Hee." Ucap Jimin dan kembali fokus pada Gamenya.

TBC.

Uhuy, Ciee yang Deg degan 😂😂. Amy bikin Ini Supaya dichapter selanjutnya kalian gak bingung Sama "Ahn Nee". Nee itu Kakaknya Hee. Kenapa baru muncul sekarang? Karena Amy baru kepikiran beberapa Hari yang lalu waktu merevisi Draf.

Sekian dulu, Teori Untuk Chapter depan udah Siap! Bersiap untuk memecahkan Teorinya, Teorinya ada hubungannya dengan Kedatangan Nee.

See you, Bye bye. And Happy Holiday!

[END] Werewolf. [NSFW]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang