Time.

197 19 0
                                    

Hati Hati Typo, Kekurangan Fantasi dalam fanfic ini menyebabkan gagal ginjal dll. Harap bersabar.

Happy Reading.

¥¥¥¥¥¥¥¥¥¥¥¥¥¥¥¥¥¥¥¥¥¥¥¥¥¥¥¥¥¥¥¥

Hee memandang lurus menatap Seorang Gadis yang memetik Senar Gitarnya dan bernyanyi merdu. Beberapa orang yang lewat memasukkan Uang Pada Topi yang sengaja Gadis itu Letakkan.

Lagu Milik 2NE1 Berjudul Goodbye mengalun Indah bersama Petikan Senar Gitar. Gadis itu terus menyanyi sembari Tersenyum pada Orang Yang memberinya Uang.

Park JinHa. Gadis itu Bernama Park JinHa. Sudah lama Hee mengamati Gadis itu dari Jauh. Mengikuti Gadis itu kemanapun, Menjadi Stalker Dadakan.

"Cantik." Gumam Hee.

Gadis Cantik Bermarga Park yang membuat Hee luluh seketika. Hee sudah lama Ingin mengenal Gadis itu. Hanya Saja, dia tidak berani mengatakannya.

"ini bukan waktu yang tepat untuk mengatakannya. Aku hanya bisa memandang mu dari belakang"

Gadis tadi mengambil Topinya dan tersenyum menatap uang yang ia dapat hari ini. 

"Hei."

Gadis tadi mengalihkan Pandangannya Dari Topi berwarna hitam itu. Hee tersenyum.

Gadis itu buru buru mengambil Tasnya dan meninggalkan Hee. Hee hanya menatap Bingung.

"apa ada yang salah denganku?" Gumam Hee

-00-

JinHa duduk Dibangku taman Kampus sendirian. Gadis itu menikmati angin sepoi sepoi yang Menerpa wajahnya sembari mendengarkan Lagu Lagu.

Setelah Jam Kuliahnya selesai. Dia tidak langsung pulang. Dia harus bekerja Disebuah Cafe sebagai Penyanyi lalu Dia Akan Kembali menyanyi ditempat kemarin dia bertemu Hee.

JinHa merasa Pipinya Panas membayangkan Senyum Hee padanya Kemarin. JinHa membuka matanya dan menepuk nepuk kedua pipinya sampai memerah. Tapi, sebuah tangan menangkap Tangan Kurusnya.

"Hei, jangan tampar pipimu seperti itu. Ini masih siang, kau tidak bermimpi."

JinHa menoleh dan Mendapati Hee yang memegang tangannya. Matanya Yang kecokelatan bertemu pandang dengan Mata Hee yang berwarna Abu Abu terang. Hee melepaskan Pegangannya pada tangan JinHa. Gadis itu memutus Kontak mata mereka.

"Ah, aku harus pergi Sunbaenim. Sampai jumpa." Ucap JinHa sembari membawa tasnya pergi dari sana Secepat mungkin.

Hee menatap Earphone JinHa yang tertinggal. Hee memungutnya. Senyum Namja Itu terpatri jelas diwajah tampannya.

"Kau Bisa Ahn Hee."

-00-

"you are my Everything... "

Suara JinHa mengalun Lembut. Cafe tempatnya bekerja sedang Banyak Pelanggan. Selesai lagu itu dinyanyikan, JinHa menunduk dan mengucapkan Terima Kasih. Tepuk tangan Bergemuruh untuk JinHa.

"hai, kita bertemu lagi."

JinHa refleks menoleh. Hee Tersenyum, disebelahnya berdiri seorang perempuan yang merupakan Manager JinHa.

"a-annyeong." ucap JinHa.

"JinHa-ah, Ini adikku. Ahn Hee. Dan Hee, ini Park JinHa. Dia penyanyi disini." ucap Nee.

"Aku tau itu, Noona. Aku mengenalnya." sahut Hee masih dengan Mata yang menatap JinHa.

"salam kenal. Manager-nim, aku harus pulang. Ayah pasti menungguku dirumah. Aku pamit dulu. Permisi." ucap JinHa.

[END] Werewolf. [NSFW]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang