House Of Card.

453 50 0
                                    

Awas banyak Typo bertebaran, kata tak beraturan, Ke anehan menyebar, Jika ada kesamaan Alur, Judul dan tokoh ini murni hasil Imajinasi Author.

Happy Reading dan jangan lupa Vote.

🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸

-Author Pov-

Kei sekarang berada dirumah Jimin dan teman temannya, Hasil dijemput paksa oleh Jungkook dan Taehyung diapartemennya. Mana bisa dia menolak Ajakan Dua Werewolf tampan itu setelah mereka berdua mati matian mengeluarkan Jurus Aegyo mereka hanya untuk meluluhkan Hati Kei dan ikut bersama mereka kerumah, untung Ganteng.

"Kei noona, suka Pie Apel?" Tanya Jungkook dengan gaya yang Dibuat seimut mungkin.

"Suka, memangnya kau bisa membuatnya?" Tanya Kei.

"Tidak, tapi Jimin hyung bisa." Ucap Jungkook masih mencoba Membuat istana dari Kartu Kartu.

"Ngomong Ngomong, jimin kemana?" Tanya Kei pada Jungkook dan Taehyung.

Taehyung melepas earphonenya dan saling tatap dengan Jungkook.

"Hei, jawab aku." Ucap Kei sambil melambaikan tangannya didepan wajah Taehyung dan Jungkook.

"Jimin hyung sedang membeli Jus Apel." Jawab Taehyung.

"Kalian menyembunyikan Sesuatu dariku?" Sarkas Kei sembari menatap Jungkook dan Taehyung dengan tatapan penuh selidik.

"Jimin Pulaang!!"

Teriakan Dari arah luar mengagetkan Mereka bertiga. Taehyung dan Jungkook bergegas menemui Jimin dan meninggalkan Kei diruang Tengah Sendirian.

Kei hanya mengangkat bahu, tanda dia malas mencari Tau dan mencoba membuat Istana dari Kartu kartu yang tadi dimainkan Jungkook.

"Aish, dari tadi roboh terus." Gumam Kei sambil berusaha membuat Kartu kartu itu berdiri.

Sementara itu diruang Tamu, Jungkook dan Taehyung menahan Jimin yang ingin masuk kedalam Rumah.

"Ada apa sih? Aku mau masuk, aku mau buat Pie Apel." Ucap Jimin.

"Aish, Di ruang tengah ada Kei Noona,  bukannya Hyung mau buat Suprise buat Kei Noona? Bisa gagal jadinya kalau Kei noona melihat Jimin hyung bawa banyak barang begini. Bukan suprise lagi namanya." Ucap Jungkook dan disetujui oleh Taehyung.

Bukannya mengiyakan Jungkook, Jimin malah menjitak keras kepala kedua Dongsaengnya itu.

"Dasar Pabo! Sudah kubilang bawa dia kesini kalau Kuenya Sudah jadi. Kenapa kalian malah menjemputnya lebih dulu?! Kalian yang merusak Rencana Ku. Haduh." Ucap Jimin.

"Kapan hyung bicara Seperti itu?" Tanya Jungkook pada Jimin dan dihadiahi Jitakkan lagi oleh Jimin.

"Sesaat Sebelum aku pergi beli Bahan bahan Buat Pie apelnya!" Ucap Jimin.

"Jungkook? Taehyung? Kalian kenapa lama Sekali?" Itu Suara Kei yang menggema dari Ruang tengah.

Jungkook berlari menghampiri Kei diruang Tengah dan kembali menemani Kei bermain dengan Kartu kartu tadi.

"Nah, hyung sekarang masuk lewat pintu belakang Saja." Ucap Taehyung pada Jimin.

Jimin kembali menjitak Kepala Taehyung dan keluar dari Rumah untuk masuk dari pintu belakang yang terhubung dengan Dapur.

"Aish, mereka benar benar tidak bisa diharapkan." Gerutu Jimin sembari berjalan menuju pintu belakang.

Diruang Tengah, Jungkook merengek minta diajari oleh Kei cara membuat Istana dari Kartu kartu itu.

[END] Werewolf. [NSFW]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang