Kali ini, Amy Gak akan menceritakan Romansa Antara Kei dan Jimin Dulu. Kita bakalan Berkunjung Ke kerajaan Werewolf. Dan Mencari tau Apa itu Alpha, Beta dan Omega.
Hati hati Typo! Kata teracak! Bahasa Alien!.
♤♡♢♧♤♡♢♧♤♡♢♧♤♡♢♧♤♡♢♧♤♡♢♧♤♡♢♧♤♡♢♧
Di Kerajaan werewolf, Tempat Kelahiran Ibu Ahn Kei. Disana Keturunan Werewolf Dibagi menjadi Tiga. Yaitu: Alpha, Beta Dan Omega. Pembagian Keturunan ini Dilihat Dari Warna Mata Para Werewolf.
Ambil Contoh: Hee.
Warna Mata Hee itu Abu Abu.
Hee adalah Seorang Omega. Ibu Hee itu Seorang Alpha, Ayah Hee itu Omega. Biasanya Omega akan mengalami masa Heat. Yaitu Masa Dimana Semua setiap Omega akan mengeluarkan Bau menyengat yang membuat Alpha, Beta dan Omega Mengejarnya untuk dijadikan Pasangan. Masa Heat biasanya Terjadi antara 3 atau 7 hari dalam setahun kehidupan Werewolf berdarah Omega.Jika seorang Omega memutuskan Untuk memiliki pasangan dan tinggal dirumah sendiri. Seorang Omega harus mempunyai Ruangan Untuknya Berdiam diri selama Masa Heatnya Berlangsung. Dan selama masa Heat, Seorang Omega harus Membuat Dirinya senyaman mungkin. Dan Ruangan Khusus itu hanya Omega yang Tau dan Pasangannya jika dia memiliki pasangan.
Hee setiap Masa Heatnya tiba, Ibunya akan membuat Hee senyaman mungkin dan mengisolasi Hee dari Dunia Luar. Karena Akan sangat berbahaya Jika Seorang Omega yang belum Siap memiliki Pasangan Keluar Saat Masa Heatnya.
Kedua, Beta. Werewolf dengan Darah Beta biasanya Cenderung Pendiam, Savage, Dan Biasanya Dikelilingi Aura Positiv. Keturunan werewolf berdarah Beta yang memiliki Tingkat Keturunan Terbanyak dan Omega diurutan Kesatu dengan Werewolf berdarah Omega. Werewolf berdarah Beta biasanya memiliki Orang tua dengan Darah Beta murni. Yang artinya, Seorang werewolf keturunan Beta dilihat dari Dua hal, yaitu Mata dan Darah Orang tuanya.
Ambil Contoh: Kim SeokJin, Min Yoongi, Kim Taehyung dan Jeon Jungkook.
Mereka berempat itu Keturunan Werewolf berdarah Beta. Jika mereka menikah dengan manusia dan memiliki Anak, Kemungkinan Besar Anaknya Berdarah Omega langka. Beta memilikki Mata berwarna Biru Terang. Mata Para werewolf Beta biasanya Bisa melihat sampai sejauh 20 KM. Beta berbeda dengan Omega. Beta tidak mengalami Masa Heat seperti Omega. Beta Cenderung Mengeluarkan Bunyi Khas dari Gertakkan Giginya Jika ia ingin Memilikki pasangan.
Terakhir ada Alpha.
Alpha adalah Darah Keturunan werewolf yang paling Kuat dari semua keturunan. Alpha adalah pemimpin Kawanan Werewolf. Biasanya Alpha akan dikenali dengan Mudah karena Bau Khas mereka yang berbeda Dengan Beta dan Omega. Alpha Cenderung Posesif dan Pemarah, Alpha akan Sangat Marah Jika Miliknya disentuh tanpa Izin. Meski itu Oleh sesama Alpha. Dibalik Semua sifat kerasnya, Alpha memilikki Sisi Lembut dihatinya. Alpha akan cenderung menjadi Orang yang manja Jika dia Menyukai Sesuatu dan akan cenderung tersulut Emosi Jika cemburu menyerang.
Ambil Contoh: Park Jimin, Ahn Kei, Ahn Hyuna dan Kim Namjoon.
Mereka berempat Adalah Keturunan Alpha Murni terkecuali Kei dan Hyuna Yang memiliki Darah Vampire didalamnya. Jika Kei memilikki Warna Mata Merah Dan Biru. Maka Hyuna memilikki Warna mata Merah Dan keemasan. Jika kalian bertanya Kenapa Warna mata Kei Biru, Bukannya Dia adalah Seorang Alpha? Kei Memilikki Sesuatu yang Spesial didalam Dirinya. Untuk saat ini Kekuatan tahap Tiga belum Aktif dalam Diri Kei. Itu yang membuat matanya Berwana Biru dan merah.
Alpha dilihat dari Warna Matanya dan Caranya Menatap Sesuatu. Warna mata Werewolf berdarah Alpha Adalah Keemasan yang mengkilat. Sorot pandang Alpha Biasanya Lebih Tegas dan tajam. Werewolf berdarah Alpha adalah Werewolf Spesial, Karena Darah Alpha murni seperti mereka berempat sangatlah Sedikit. Dikerajaan Werewolf, turun temurun pemimpin kerajaan dipimpin oleh Werewolf Berdarah Alpha Murni. Jimin dan Namjoon memilikki Darah Alpha Murni dalam diri mereka. Ayah Jimin dan Ibu Jimin adalah Alpha Murni dan itu membuat Jimin bersyukur karena terlahir sebagai Seorang Alpha.
Seorang Werewolf Diketahui Berdarah Alpha saat umur 14 tahun. Saat Umur 14 tahun Jimin diberi Sesuatu yang dilabeli "Miliknya". Itu membuat Jimin menjadi Sangat Posesif terhadap Barang barang yang dilabeli "miliknya". Bahkan Jimin tidak akan Segan Membunuh siapapun yang berani menyentuh Barang barang milik dirinya. Bahkan Para pelayan Dirumah Jimin yang hampir semuanya Berdarah Beta sangat Takut dengan Jimin.
Sayangnya,Salah satu Werewolf berdarah Beta mengkhianati Kerajaan werewolf. Dia memberikan Darah Beta nya Pada Kerajaan Vampire dan membuat para Vampire Bisa berjalan Dibawah Teriknya matahari. Dan satu lagi rahasia dari Semua werewolf. Werewolf dan Vampire memilikki Racun dikuku dan darah mereka. Tapi Racun Vampire tidak bisa menyaingi Racun didarah Werewolf berdarah Alpha. Itulah kenapa, Jimin jarang bertemu langsung dengan Para Vampire. Dan itu juga yang membuat para vampire Jarang menyerang langsung kearah Kei.
Itulah Pembagian didalam Sistem Werewolf. Sekian penjelasaannya. Sampai Jumpa.
TBC.
Annyeong, Gimana? Kalian paham cara membedakan Alpha, Beta dan Omega? Dan Satu lagi, Amy mau Spoiler dikit tentang chapter selanjutnya, Dichapter selanjutnya, Kekuatan Tahap tiga Kei mulai Bangkit. Para Vampire Mengejar Hee yang kabur saat masa Heatnya. Membuat Kei harus turun Tangan menjaga Hee. Nah, sekian Spoilernya. Semoga kalian penasaran. Hehe 😂😂.
Jangan lupa Votenya dan Jangan siders.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Werewolf. [NSFW]
Fanfic[END] [ √ ] [Highest Rank #40 On Mystery] [Highest Rank #8 On Romancefantasy] "Aku Manusia, Dengan Wolf Yang Hidup sebagai Aku yang berbeda." "Aku Wolf yang punya Kehidupan Manusia." Prequel and Sequel Werewolf Bangtan Horror Story. Let's Check I...