Hexa dan Alexa.

286 31 13
                                    

Typo, Kata kasar, Sadisme, Romansa, Receh, jika ada kesamaan judul, Alur dan tokoh itu sebuah kebetulan.⚠

Happy Reading and Please Vote.

🌱🌱🌱🌱🌱🌱🌱🌱🌱🌱🌱🌱🌱🌱🌱🌱

-Hexa ~ Alexa-

"Alexa! Berhenti disana, kita sudah memutari Istana sebanyak 200 kali. Aku sudah cukup lelah."

"Ulangi ucapanmu, Hexa. Tidak Biasanya Kau selemah ini. Baru putaran ke 200. Kita harus memutari Istana Ini sebanyak 1000 kali."

"Wah, Kalian berlatih dengan Sangat bagus. Hexa, kau kenapa jadi sangat lemah beberapa Hari ini?"

"Diamlah kau pak tua, aku sedang tidak dalam mood yang baik untuk berbicara denganmu."

"Hexa, semakin galak semakin manis dimata ayah."

"Ayah, berhenti membuat Hexa marah."

"Ah, maafkan Ayah, Alexa. Ayah hanya ingin memberitahu sesuatu."

"Apa? Berita tidak penting tentang Anak Paman itu? Tolong ayah, Hexa sudah muak. Hexa hanya ingin berdiam diri. Katakan itu pada kakek!"

"Ayolah, Hexa. Dengarkan dulu baru kau protes. Telinga ku sudah lelah mendengar Mulut cerewetmu itu berbicara."

"Kau ingin aku diamkan? Sekarang pergi dan cari tau sendiri Tentang Anak Paman Ahn itu. Aku muak! Aku belum mendapat mangsa dari kemaren. Bar sialan itu tidak menjual Laki laki."

"Dasar Bodoh, Dimana mana Bar pasti memiliki Jalang! Mana ada Laki laki yang seperti Jalang jalang Sialan itu. Kau bodoh atau bagaimana, Hexa?"

"Terserah padamu! Aku lelah, Aku haus, tenggorokanku terasa Terbakar."

"Yakin tidak mau ikut denganku?"

"Ya!! Pergilah dan jangan banyak berbicara!"

"Jangan salahkan Aku jika ada tanda Dilengan Mark Tuan kesayanganmu itu!"

Pletak~~

"Ayo kita pergi!"

"Hahaha, Kau lucu sekali jika menyangkut Masalah Mark."

"Diam dan ayo pergi."

"Ayah, kami pergi dulu. Dan sepertinya akan pulang terlambat. Katakan pada Eomma."

"Ya, ya, Hati hati. Ku dengar dia Sudah semakin kuat."

"Tch, Apa jackson yang memberi tahu? Tikus itu senang sekali mengibuli orang."

"Memangnya kau orang?"

"Bukan, Aku Vampire!"

"Sana pergi."

"Dah ayah!"

"Dadah."

-Alexa~ Hexa-

Hexa, Saudara Kembarku. Gadis Yang tidak terlihat seperti perempuan. Jika kaliam mengira aku Seorang perempuan maka kalian Salah besar, Aku seorang laki laki. Tapi aku menyukai laki laki juga, makanya Aku senang menggoda Hexa tentang Mark.

"Heh bodoh, kita akan mencari Dia kemana? Kita tidak tau dia dimana?"

"Apartemennya?"

"Otakmu sudah kau jual, Alexa? Kalau kakek tau kita hampir melukai Cucu kesayangannya itu, kita hanya Tinggal pajangan diperapian Istana Vampire Bodoh."

Seperti itu lah Hexa, Dia kasar, Kejam, Sadis dan sangat Teliti. Hexa sangat membenci Anak paman kami yang bernama Ahn Kei. Hexa juga yang membunuh kakak perempuan Kei, Ahn Hyuna. Alasan kenapa Hexa membenci Kei adalah Mark, Yap, Mark Masih mencintai Kei padahal Hexa sudah menandainya sebagai Mate-nya.

[END] Werewolf. [NSFW]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang