Na Hera - Jeon Jungkook

283 25 3
                                    

"Ya! Hera! Dengarkan aku!" Teriak Jungkook.

"Berhenti disana!" Ucap Hera.

Na Hera, Seorang Omega yang mendapatkan Tanda Mate seperti milik Jungkook diumurnya yang sangat muda.

Jungkook adalah Seorang Beta. Tidak banyak dari Beta yang memiliki Mate seperti Jungkook. Kebanyakan dari mereka pasti akan memilih sendiri Mate nya.

Apa rasanya Jika Serigala didalam dirimu mengutukmu sebagai pembohong? Oh, ayolah, jungkook tidak sengaja membohongi Hera. Tapi tetap saja, Betanya mengutuk Jungkook.

Playboy International, Jeon Jungkook.

Pembohong!

Kau seorang pembohong, Jeon Jungkook!

Omegaku!

Kembalikan dia padaku!

Beta didalam diri Jungkook terus meraung meminta Omeganya dikembalikan. Bagaimanapun Juga, Na Hera adalah pemilik Tanda yang sama dengan Jungkook.

Ingatkan aku untuk mengajari Jungkook setelah kejadian ini. Anak ini tidak akan jera.

Omega didalam Diri Hera meraung dalam kesedihan. Tidak, Hera bukannya Tidak menyukai Jungkook. Malah sebaliknya, Hera benar benar berharap Jika Jungkook adalah Mate nya. Tapi, Masalahnya adalah. Tuan Jeon Ini memilih sendiri Mate nya.

Na Hera, gadis itu mengutuk dirinya dalam diam dan terus melangkah kan kakinya. Membiarkan Beta dibelakangnya Mengikuti sang Omega pergi.

"Ku mohon pulang lah, Jeon Jungkook. Tak ada gunanya lagi kau mengejar Mate mu ini. Tanda dibahu ku juga meredup dan akan menghilang dan pasti digantikan dengan Tanda Mate ku yang baru."

Jungkook diam, Beta didalam dirinya terus meraung meminta Sang Omega. Tidak Seperti Alpha yang akan memiliki Tanda Mate Jika Mereka memilih Omega. Jimin dan Kei memilik Tanda yang sama Karena Mereka sesama Alpha. Tanda bahwa keturunan mereka Nanti adalah Alpha Murni.

"Omega Na." Ucap Jungkook.

Jungkook tidak lagi memanggil Nama sang Omega. Melainkan Panggilan Khusus dari Seorang Werewolf yang memiliki Mate. Beta nya terus mengutuknya. Meminta sentuhan dari sang Omega. Jungkook terus melawan Insting Sang Beta. Itu juga berarti, Jungkook menyiksa dirinya pelan pelan.

"Pergilah, Beta Jeon." Ucap Hera sembari berlalu pergi.

Jika sudah begini, Beta Jeon Jungkook hanya berharap Jika cahaya dari Tanda Matenya kembali bersinar terang. Itu artinya, Masih ada kesempatan untuk Jungkook memperbaiki semua kekacauan akibat dirinya.

"Omega Na." Lirih Jungkook.

TBC.

Seperti biasa Jika ada Other Cast. Pasti ada perkenalan kan. Jadi Chapternya gak panjang amat. Cuma perkenalan. Ntar kalian protes kalau tiba tiba Other cast masuk gitu aja. Heheheheh😆😆. Ucapkan Selamat pada Tuan Jeon Jungkook karena meninggalkan Omeganya dan membiarkan Beta didalam dirinya meraung raung. Main Chapter tetap dicerita Kei yang masih di istana Vampire kok. Sabar ya.

Jangan lupa Votenya dan jangan Siders. 👉👉👉

[END] Werewolf. [NSFW]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang