Hati hati Typo, Kata teracak, jika ada Yang tidak dipahami silahkan beritahu Author.
Happy Reading and please Vote.
👨👨👧👨👨👧👨👨👧👨👨👧👨👨👧👨👨👧👨👨👧👨👨👧👨👨👧👨👨👧👨👨👧👨👨👧👨👨👧👨👨👧👨👨👧
Namy Duduk didepan Tv, wajahnya tampak menikmati Flim Kartun Pororo yang ditayangkan, sesekali dia tertawa melihat adegan dari kartun itu. Sebenarnya Namy sedang Bosan, Kei dan Jimin menitipkan dia dirumah Yoongi dan Hani. Hae sung ada Kelas Tambahan dan eskul disekolah, jadilah anak dari Park Kei dan Park Jimin itu hanya bisa menonton flim sembari duduk manis didepan tv.
Hani yang sedang membersihkan rumah sesekali melirik ke arah Namy. Dia tersenyum dan sesekali mengambil Gambar Namy yang masih terfokus pada Tv dan Flim Pororo nya.
"mama Hani, kapan mama Kei akan pulang?"tanya Namy sembari menarik ujung Baju Milik Hani.
"sebentar lagi, sayang. Mama Kei sedang belajar. Tidak boleh diganggu. Namy ngantuk?"tanya Hani sembari menggendong Namy.
Namy mengangguk sambil mengucek kedua matanya dengan tangannya yang kecil itu. Hani meletakkan Kepala Namy dibahunya dan menimangnya.
"yasudah, Namy tidur siang dulu, ya. Nanti kalau mama Kei datang, Mami Bangunkan." ucap Hani.
Namy dengan cepat tertidur dipundak Hani. Dengan cekatan, Hani menidurkan Namy dikamar Hae sung dan menyelimutinya. Hani memberikan kecupan singkat dikening Namy.
Hani keluar dari kamar Hae sung. Dia menatap Jam yang terpampang di dinding. Sudah pukul 4:00 KST dan Kei belum menjemput Namy.
"ada apa? Tidak biasanya Kei telat menjemput anaknya." Gumam Hani.
Hani mencoba menelepon Kei dan Jimin. Tapi keduanya tidak ada yang menjawab panggilan Hani. Firasat Hani semakin tidak enak.
"kelas biasanya sudah berakhir. Jarak kampus dengan rumah ini tidak jauh. Tidak mungkin kan kalau Kei terlambat." gumam Hani lagi.
Hani mencoba menelepon Jungkook dan Hee. Dan lagi lagi tidak diangkat. Dia mencoba menelepon Suaminya. Dan hasilnya sama Saja. Hani mencoba menelpon Harre dan Namjoon. Hanya Harre yang mengangkat, sedangkan Namjoon tidak. Begitu juga dengan Hoseok dan Jinnie.
Hani membangunkan Namy yang tertidur pulas. Gadis cilik itu menggosok matanya.
"mama Sudah datang?" tanya Namy.
"belum sayang, kita ke rumah bibi Jiwoo yuk, disana ada Hae sung dan JinHo." ucap Hani.
Hani menggendong Namy dan mendudukannya disofa ruang tamu lalu memasangkan Gadis kecil itu sepatunya.
Hani mengambil jaket dan Kunci mobil miliknya. Hani mendudukan Namy Dikursi Samping pengemudi kemudian mengunci rumahnya kemudian pergi.
Hani membawa Mobil dengan wajah takut dan sesekali melirik ke spion mobil. Namy Hanya bisa duduk manis disampingnya. Namy menatap sepatunya dan menggoyangkan kedua kakinya.
"mama hani, Namy Takut."ucap Namy.
"sebentar lagi kita sampai dirumah paman kelinci. Sabar ya." ucap Hani sembari mengelus rambut Namy.
Hani masuk kesebuah gang yang cukup dilalui oleh Mobilnya. Hani melepas sabuk pengaman Namy dan membawa gadis kecil itu berlari menjauhi mobilnya.
"mama Hani." ucap Namy
"kita akan sampai."ucap Hani yang masih berlari dengan Namy didalam gendongannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Werewolf. [NSFW]
Fanfic[END] [ √ ] [Highest Rank #40 On Mystery] [Highest Rank #8 On Romancefantasy] "Aku Manusia, Dengan Wolf Yang Hidup sebagai Aku yang berbeda." "Aku Wolf yang punya Kehidupan Manusia." Prequel and Sequel Werewolf Bangtan Horror Story. Let's Check I...