Someone like You.

350 33 15
                                    

⚠Typo, Kata kasar, Sadisme, Romance, Receh dan segala macam yang membuat orang pusing. Jika ada Kesamaan judul, alur dan Cerita itu sebuah kebetulan.⚠

Happy Reading And please Vote. Putar Videonya Dan baca sambil mendengarkan musik dari Video.

♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧

"Malam telah menyelimuti Bumi bersama Langit yang terus menangisi Kepergianmu. Kau harusnya Tahu kalau aku mencintaimu. Tapi, Sejauh apa aku berjuang, Kau hanya Memandangku sebagai Debu yang bertebaran didekatmu." -SomeOne.

♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤

-Someone Pov-

Waktu terus bergulir. Hujan terus mengguyur Bumi seakan Akan Langit mengutukku karena menginggalkan Dirimu. Kau boleh Mengataiku Bodoh atau semacamnya karena itu memang benar. Persetan dengan Hormatku pada Yang lebih Tua. Aku mencintaimu dan berharap Kau kembali kepelukanku.

Aku yang Bodoh atau Kau yang sudah berhasil melupakan Keberadaanku dimuka bumi ini? Kenapa? Kenapa kau melupakanku?

Aku tau dari caramu memandangnya, Jauh dilubuk Hatimu Kau menyayanginya Melebihi dirimu. Kau tidak Ingin dia terluka. Kau Tidak ingin dia repot karena Kau dibawah perlindungannya. Air mata mu Dan Seluruh Ragamu Itu miliknya. Aku hanya Debu yang bertebaran didekatmu. Ada, Tapi tidak Dianggap.

"Bisakah kita kembali bersama?"

"Tidak!"

"Bisakah kita kembali mengikat benang merah yang pernah putus?"

"Tidak akan pernah."

"Kenapa?"

"Karena Hatiku berlabuh ditempat Lain."

"Bukankah kita sudah mengikat Janji?"

"Kau yang mengingkarinya. Dan aku benci padamu."

"Bisakah aku kembali mengejarmu?"

"Tidak!"

"Bisakah kau melepaskan Dia?"

"Tidak!"

"Kenapa?"

"Karena jiwaku terikat padanya. Dia Matahariku, Dia Sumber Hidupku, Dia yang menguatkan aku Saat terpuruk, Aku mencintainya melebihi Diriku sendiri."

"Bukankah kita juga mencintai?"

"Dulu, Saat kau mengikatku dengan Benang merah dari Janji yang kita buat."

"Bisakah Aku memiliki mu lagi?"

"Jangan Bermimpi."

"Bisakah Kau menyerahkan Dia padaku?"

"Tidak Akan."

"Kalian Saling mencintai?"

"Aku mencintainya."

"Lalu Dia?"

"Dia mencintaiku. Dia segalanya Untukku. Dia Hidup dan matiku."

"Bisakah Aku menggantikan Dia?"

"Tidak akan pernah bisa."

"Bisakah Kau berhenti menyiksakku?"

"Tidak akan. Kau yang memulai Dan Aku yang akan Akhiri."

Kegilaan ini merasuki ku. Aku mencintaimu tapi kau Jauh lebih mencintainya.

Langit mengutukku karena mengecewakan dirimu. Langit Murka padaku karena melukaimu. Aku jahat! Aku terlalu Jahat untuk kembali mengharapkan Dirimu. Aku Egois karena berusaha memisahkan Dirimu darinya yang lebih Tulus menyayangimu.

Masih teringat dibenakku. Hari itu kau bersamanya Di sebuah Coffe Shop
Bersama dengannya. Tertawa dan tersenyum tulus yang tidak pernah Kau tunjukan untukku.

Sampai detik ini aku berharap Senyum itu adalah Milikku. Tawa itu karena diriku.

Kau teramat Jauh, bahkan Bayangku tidak akan Sampai Padamu. Maafkan Aku. Tolong maafkan Aku.

Tapi, Biarkan Aku menyukaimu. Biarkan Aku jatuh cinta Karenamu. Biarkan itu terjadi. Karena Sejauh apa Aku pergi, Aku pasti kembali padamu. Meski tempatku Untuk kembali telah menjadi Tempat Orang lain untuk kembali.

Aku tidak bisa menyalahkan Dirimu. Tapi dirimu bisa menyalahkan Diriku. Karena pada Hakikatnya Memang aku yang bersalah Atas semua penderitaan yang kau alami.

Berbahagialah Ahn Kei dan Park Jimin. Kalian memang ditakdirkan untuk bersama. Tapi biarkan Aku tetao Jatuh cinta padamu Ahn Kei.

Karena Kau adalah Candu Untukku, Ahn Kei. Candu yang membuatku Terikat padamu, Tergantung padamu.

Kau semanis Tequila dan Wine. Kau memabukkan ku seperti Vampire yang kehausan akan Darah.

Aku ingin tenggelam Didalam Dirimu. Menyatu bersamamu selamanya. Tapi, Kau telah melupakan Ku. Kau telah menjadi milik dia yang sepenuhnya mencintai mu sampai mati.

Don't Forget me. Are You remember me? I think not.

Cinta Adalah kegembiraan yang tersisa. Jika nanti Suatu pagi, tak lagi senyummu menyapa seperti biasa dan hanya bisa ku temukan dalam Mimpi. Tak ku perdulikan luka dan impian, sebab menemukanmu adalah Tujuanku.

Sekumpulan angin yang berbisik di antara kepak sepasang merpati juga nyanyian mistis tetes hujan saat pertunangan bunga dan kupu kupu. Jika kau pernah mendengarnya, maka begitulah aku padamu.

Letter to: Ahn Kei and Park Jimin.
From: Someone.

TBC.

Annyeong, Nah kan Someone datang. Kisah cinta Ahn Kei dan Park jimin gak bakalan mulus dari sekarang. Di beberapa chapter Someone bakalan Masuk kedalam kisah Cinta Kei dan Jimin. Oh, Jangan lupa dengerin lagunya juga, ya. Biar Feelnya Dapet. See you next Chapter 😚.

Jangan lupa Votenya dan jangan siders. 🍑

-Kim amy natae-

[END] Werewolf. [NSFW]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang