luck.

176 17 0
                                    

Aku hanya ingin diam dan terus diam. Aku takut, aku takut, aku takut. Bahwa kenyataan terkadangan tak sesuai harapanku. Aku terlalu takut. Tolong tutup mataku dan jangan Pernah membukanya. Aku takut. Aku terlalu takut.

.
.
.
.
.
.

"Lalu! Untuk apa kau memintaku Menjadi Mate mu setahun yang Lalu, Park Jimin?!"

"d-dengar, aku akan menjelaskannya."

"Untuk apa?! Penjelasan apa?! Dengar,  Jika bukan Karena Anak anak, aku mungkin sudah lama Menamparmu, Jimin-ah. jika saja Anak Anak tidak ada, mungkin Aku Akan membunuhmu!!"

"Kei, dengarkan dulu!"

"Diam! Kau lupa, Istrimu ini Juga Seorang Alpha, sayang. Aku juga Seorang Vampire. Aku punya Hasrat membunuh yang membara didalam diriku!!"

"Ahn Kei!"

"Diam Kau!"

"kei-ah, kau salah paham."

"tch, salah paham?! Aku tidak buta sayang, aku tidak buta. Kau mencium Bawahan Mu itu! Penuh dengan lumatan?! Apa aku salah?"

"aku tidak sengaja!!"

"Semuanya memang Selalu kau katakan Tidak sengaja! Untuk apa kau menikahi Wolf sepertiku sedangkan kau masih tertarik dengan Manusia?! Katakan, apa Aku Salah?!"

"oh, aku lupa. Akulah yang terlalu mencintaimu Park Jimin. Bukan Kau yang mencintaiku. Bukan.. Bukan...bukan...aku hanya wolf yang tidak bisa Melawan....cukup sudah. Jika kau memang ingin anak anak ini lahir tanpa Ayah, aku persilahkan. Aku muak! Aku benar benar Muak?!"

Braak~~

TBC.

Halo, Ini Sepenggal Spoiler Dari Author-nim. Kim Amy Masih sakit teman teman. Saya hanya mempublish Selingan yang Kim Amy Kirim lewat WA.

Sekian dulu.
Kim Amy Masih Hiatus.

Jinna Angela (asisten tak dibayar)



[END] Werewolf. [NSFW]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang