First love 💜

221 20 7
                                    

Hati Hati Typo, biasakan Vote sebelum baca, jangan Jadi Siders, Bahasa terlalu Baku. Selamat menikmati.

Maaf Karena Sudah berminggu minggu menghilang Tanpa Jejak Dan Werewolf terlantar.

1 Chapter lagi, Werewolf Tamat. Jangan kangen.

ΦΦΦΦΦΦΦΦΦΦΦΦΦΦΦΦΦΦΦΦΦΦΦ

-Red Moon Pack-

Kei berlari Dengan Dua Bocah cilik dipunggungnya bersama dua remaja. Yap, Park Namy Dan Min Hae Sung. Namy sesekali menoleh kebelakang untuk memastikan Mereka berlima dalam keadaan Aman. Bukan tanpa Alasan mereka berlari dengan Sangat cepat. Pack mereka dalam keadaan Bahaya. Kei memutuskan untuk mengamankan Yumi Dan Haebum bersama Namy Dan Haesung.

"mama, yakin mereka tidak melacak Villa tengah hutan itu? Mama ingatkan, mama kehilangan dua bayi kembar mama disana!" ucap namy pada Kei.

Kei tersenyum getir. Ya, Wanita yang kini memiliki Umur 33 tahun itu harus rela kehilangan kedua anak kembarnya yang berdarah Beta Dan Omega saat kandungannya menginjak umur 4 bulan perhitungan Werewolf. Dia terjatuh Dari lantai atas. Kejadian itu juga membuatnya koma Selama 1 bulan. Selama itu juga, Jimin mengutuk dirinya yang lalai saat menjaga Istrinya. Saat Kei Tau Hal itu, ia menangis sembari memukul dada bidang jimin.

"tidak apa apa, sayang. Mama Sudah melupakan Hal itu." ucap Kei.

"Imo, jangan paksakan dirimu." sahut Haesung.

"imo, baik baik saja, Haesung-ah."

Mereka sampai disebuah Villa. Pintu terbuka Dan terlihat JinHo keluar Dari dalam Villa tersebut. JinHo langsung mengambil Alih Yumi dan Haebum.

"Jinho-ah, Imo titip Yumi Dan Haebum. Jaga mereka baik baik." ucap Kei.

"Ne, Imo. Kalian Hati Hati." ucap Jinho.

"baiklah, kita harus membantu Papa, Namy. Ayo pergi" ucap Kei.

"jaga adik adikku, Jinho. Aku tidak mau kehilangan mereka." ucap Namy.

"aku Akan menjaganya. Kalian tenang saja."

Haesung menepuk bahu Jinho Dan menyusul Namy Dan Kei. JinHo menampilkan Smirknya.

"atau Kalian salah orang"

Jinho masuk kedalam Villa Dan mendorong tubuh Yumi Dan Haebum.  Kedua anak Kembar itu otomatis mendekat Dan saling berpelukan.

"ibu dan kakak Kalian itu ternyata bodoh juga." ucap JinHo.

"Jinho Samchon!" pekik Yumi yang sukses membuat JinHo menutup kedua telinganya.

"berisik kau bocah!!" geram JinHo.

"JinHo Samchon." panggil Haebum.

"kalian sama sama menyebalkan"

JinHo menggendong kedua bocah itu dan meletakkannya di Sofa. JinHo menghela nafas kasar. Dia membuka topeng yang mirip sekali dengan Wajah Jung JinHo. Yap, dia adalah Alexa. Rupanya dia dendam dengan Kei yang sudah membunuh kakaknya. Tapi, tetap saja dia tidak bisa kasar pada anak anak. Alexa bukan Hexa yang Sadis dengan siapapun. Diktator Hexa!

Berhenti membicarakan Hexa yang sudah tiada. Alexa menatap Kedua bocah Cilik itu. Tanpa sadar, dia berjongkok dihadapan keduanya.

"siapa namamu?" tanya Alexa pada Yumi.

"umi! Yumi!" girang Yumi.

Alexa tersenyum miring. Manik merahnya menatap Haebum.

"hei anak manis! Siapa namamu?"

[END] Werewolf. [NSFW]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang