Nobody You and Me.

395 19 6
                                    

Hati Hati Typo, Kurangnya Fantasy menyebabkan Gagal Ginjal dll. Harap pengertian pada mata kalian.

Happy Reading.

================================

Harre Memungut Gelas Yang pecah, matanya Sedikit berair. Gadis itu menaruh Pecahan Gelas Diatas telapak tangannya. Ini sudah sangat biasa terjadi.

Pertikaian.

Siapa sangka, pasangan yang selalu tampak Romantis luar dalam ini sering bertengkar seperti Hera Dan Jungkook. Namjoon adalah penyebab Gadis itu menangis setiap Harinya.

"aku iri pada Mei dan Taehyung, aku iri pada Kei Dan Jimin, aku Iri pada Kira Dan SeokJin Oppa, aku juga iri pada Jinnie Eonni dan Hoseok Oppa, Aku sangat Iri pada Hani Eonni yang mampu Bahagia dengan Yoongi Oppa!! Kenapa kau tidak bisa Seperti Mereka, Namjoon-ah!! Kenapa?!"  Jerit Harre.

Gadis itu melempar asal Pecahan Gelas itu keluar rumah dan berserakan dihalaman. Air mata meluncur tanpa aba aba dari kedua mata berwarna Abu Abu miliknya.

"Berhenti mengeluh!"

Harre mendongak dan menantang sepasang mata berwarna Keemasan itu masih dengan air mata yang mengalir deras. Tanda Mate dileher Namjoon berwarna merah, menandakan Kalau Namja berstatus Alpha Itu Dalam Kondisi tidak baik.

"aku tidak mengeluh, aku hanya membicarakan sebuah Fakta." ucap Harre.

"Kim Harre!!" bentak Namjoon.

"Apa?!" balas Gadis itu sengit.

Namjoon memijit pelipisnya dan berjalan memasuki Rumah Dengan Kombinasi warna Cokelat dan Abu Abu muda. Harre hanya memandangi Punggung Lebar Namjoon yang menghilang dibelokan Menuju Tangga.

"Aarrggh!" geram Harre.

"aku akan menginap Ditempat Kira saja. Bodo amat mengganggu Acara Pasangan itu."

Harre Membuka Handphonenya dan mengirim pesan pada Kira.

Harre masuk ke dalam rumah dan melesat masuk kekamarnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Harre masuk ke dalam rumah dan melesat masuk kekamarnya. Gadi itu memasukkan Bajunya kedalam sebuah ransel dengan brutal.

"Kim Harre, kau mau kemana?" tanya Namjoon diambang pintu.

"pergi." sahut gadis itu dingin.

Harre berlari menuruni Tangga dengan cepat disusul Namjoon dibelakangnya yang terus berusaha menggapai tangan gadis Omega itu.

"Harre! Kim Harre!"

Harre mengabaikan Namjoon dan menyetop taksi yang lewat dan pergi meninggalkan Namjoon yang mematung.

"arrgghh, apalagi ini?!" ucap Namjoon.

-00-

Harre berhenti disebuah Cafe tempat biasa dia bertemu Kira, adik dari Min Yoongi itu membuka sebuah cafe.

[END] Werewolf. [NSFW]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang