⚠typo, romansa, dll. Jika ada kesamaan kata harap dimaklumi.⚠
Happy Reading.
♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤
Letter From Park Jimin.
To: Ahn Kei.Kau mendiamkan ku seharian penuh, Mengacuhkan Panggilanku, Tidak menatapku Sedikit pun. Kau tau, Aku rasa aku akan Mati jika kau terus seperti itu padaku.
Demi ribuan Bintang yang menjadi Saksi, Aku meneriakkan namamu disetiap Air Mata yang Mengalir dari mataku. Bisakah kau Memaafkanku.
Tapi, Bagaimana pun Juga aku telah menyakiti Hatimu teramat dalam. Walau kau atau Aku tau itu salah paham. Dan bodohnya lagi, Aku malah tidak menjelaskan apa apa padamu.
Aku dengan bodohnya bersama orang Lain hari itu. Setelah mengucap Cinta yang meski aku tau kau tidak akan mendengarnya, Aku malah pergi bersama Orang lain. Jujur saja, Aku memang sedikit Kesal padamu, Tapi aku kemudian menyesali pilihanku hari itu.
Kau wanita yang Kuat. Meski disakiti sedalam itu, Kau masih bisa tersenyum meski kau dan aku tau bahwa itu Cuma sekedar Fake Smile.
Aku bodoh menyalah Artikan Ceritamu. Menyalah artikan maksud yang kau sampaikan tentang ceritamu. Dan bodohnya lagi, aku malah tersulut Emosi dengan Mudahnya.
Kau boleh mengatai aku Jahat, Karena aku memang Jahat. Teramat Jahat untuk Perempuan Seperti dirimu.
Hari itu ku lihat lagi Air mata Jatuh dari kedua pelupuk matamu karena Orang Lain. Dan tanpa aba aba aku memukul orang itu. Aku menarik Kasar tanganmu, Membentakmu, Membuat Air mata menghiasi Pelupuk matamu yang indah itu.
Jika kau bilang, Ahn Kei selamanya tentang Park Jimin dan Park Jimin Tidak selamanya Tentang Ahn Kei, Maka kau salah besar. Kau harus Tau, Aku selamanya tentang dirimu.
Aku membenci kalimatmu. Kalimat yang Kau ucapkan."Kau harus bahagia meski tidak denganku. Tapi Kau juga harus Tau, Aku benci kalimat ini." Bukan Hanya kau yang membenci kalimat itu, Karena sesungguhnya aku juga membenci kalimat itu.
Demi apapun, Aku hanya mencintaimu. Mungkin terdengar Basi, Tapi itulah Faktanya. Fakta bahwa Aku memang selamanya Tentang dirimu.
Hari itu, Aku menyesal meninggalkanmu sendirian, Kesepian, berselimutkan Sedih dan Kecewa. Aku memang Bodoh. Hanya karena Kekesalan Sesaat, Aku malah melukaimu Sangat Dalam.
Maafkan Aku. Aku berjanji Menjadi Jimin mu yang Baik lagi. Aku mencintaimu Ahn Kei, Meski kau tidak Tau.
Kau Tempat Harapan, Cinta dan Doa ku Tinggal. Tanpa dirimu, Aku tidak tau kemana Harus pulang saat aku lelah, Saat aku butuh Sandaran Dan kehangatan.
Aku tertidur dibahumu, Seakan Tidak ada Tempat Yang lebih Hangat selain bersandar padamu.
Because, you'll always be my Queen. To three Years And many many more. I love you to the moon and Back...Real slow.
Love.
Your King.
Park Jimin.TBC.
Annyeong, Amy udah bilangkan Nanti Storynya bakalan Diselingin sama Catatan Kecil Kayak gini. Untuk Edisi Ahn Kei namanya "Diary Ahn Kei" kalau untuk Edisi Jimin namanya "Letter from Park Jimin." Semoga selingan kali ini Berfaedah yak. See You.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Werewolf. [NSFW]
Fanfiction[END] [ √ ] [Highest Rank #40 On Mystery] [Highest Rank #8 On Romancefantasy] "Aku Manusia, Dengan Wolf Yang Hidup sebagai Aku yang berbeda." "Aku Wolf yang punya Kehidupan Manusia." Prequel and Sequel Werewolf Bangtan Horror Story. Let's Check I...