⚠ Typo, kata kasar, perkelahian, sadisme, Bahasa Alien dan semacamnya⚠
Happy Reading and please Vote.
🎶🎶🎶🎶🎶🎶🎶🎶🎶🎶🎶🎶🎶🎶🎶
Jimin membanting Bingkai Foto Yang berisi fotonya bersama sang ayah. Matanya menatap Nyalang pada Foto itu.
"Kau! Kau yang menyebabkan ini terjadi! Kau merebut Eomma dariku! Sekarang Karena Ulahmu dulu, Kei bertaruh nyawa untukku! Ku harap kau membusuk dineraka." Teriak Jimin.
Jimin menendang foto itu. Kakinya terluka akibat pecahan kaca. Namja itu melempar semua Foto Keluargannya yang tersimpan rapi didalam Box.
Diluar, SeokJin berusaha menenangkan Jimin. Namja satu itu sudah kehabisan akal. Yoongi yang sudah tersulut Amarahnya Mendobrak pintu kamar jimin hingga pintu itu lepas dari engselnya.
"Kau bisa Tenang?! Dirumah ini yang tinggal bukan kau saja!" Sarkas Yoongi.
Jimin diam, posisinya membelakangi Yoongi. Namja berkulit pucat itu mendekati Jimin dan menyentuh pundaknya.
"Tenanglah. Aku yakin Kei pasti selamat." Ucap Yoongi. Nada suaranya melembut.
"Hyung, aku mencintainya! Sangat mencintainya. Aku takut hyung! Takut jika Mereka membuatnya menjadi Vampire seutuhnya." Ucap Jimin sembari menarik Rambutnya yang berwarna Merah.
"Mereka tidak akan bisa melakukannya." Ucap Yoongi.
"Kenapa tidak bisa?" Tanya Jimin.
"Ada sesuatu yang melindungi Kei yang membuat mereka tidak bisa menyentuh Kei mu itu." Ucap Yoongi.
"Benarkah?" Tanya Jimin lagi.
Yoongi hanya mengangguk dan berjalan ke arah pintu untuk memperbaiki pintu kamar Jimin.
<<●>>
Istana Vampire sedang Ramai. Beberapa kali para pelayan mondar mandir mengantarkan makanan kekamar Kei. Yeoja itu baru sadar dari Tidur panjangnya. Ya, Hampir 2 minggu Kei berada Disana. Setiap Hari para pelayan menggantikan Gaun yang dikenakan Kei.
"Tuan Putri, Ini Makanannya." Ucap Salah satu pelayan sembari meletakkan Nampan berisi Makanan dan Sebotol Wine diatas meja.
"Tinggalkan saja disitu." Ucap Kei.
Setelah itu pelayan itu keluar. Tak lama Alice masuk. Penyihir yang tidak bisa Tinggi itu mendekati Kei.
"Perkenalkan, Aku Alice. Aku penyihir di klan Vampire. Aku berteman dengan Jiwoo." Ucap Alice.
Pandangan Kei seperti orang bingung. Matanya menatap Alice dari atas kebawah.
"Halo Alice, aku Ahn Kei. Bisa aku tau ini ada dimana? Kenapa semua orang memanggilku Tuan Putri?" Tanya Kei.
"Kau lucu Sekali Ahn Kei. Mereka memanggilmu Begitu karena Kau memang Anggota kerajaan Vampire. Kita berada Di istana Vampire." Ucap Alice sembari menuang Wine kedalam Gelas.
"Kerajaan Vampire? Maksudmu, Rumah Kakek ku?" Tanya Kei dengan wajah tidak percaya.
"Yap, Jackson dan Bambam yang membawamu kesini saat Perang 2 minggu yang lalu." Ucap Alice.
"Apa?! 2 minggu?!" Teriak Kei.
Alice hanya mengangguk dengan wajah polosnya. Tch, sejak kapan alice jadi penipu ulung seperti ini?
"Umm, bisa tinggalkan aku sendiri?" Tanya Kei.
"Tentu, Tuan Putri." Ucap Alice sembari menunduk.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Werewolf. [NSFW]
Fanfiction[END] [ √ ] [Highest Rank #40 On Mystery] [Highest Rank #8 On Romancefantasy] "Aku Manusia, Dengan Wolf Yang Hidup sebagai Aku yang berbeda." "Aku Wolf yang punya Kehidupan Manusia." Prequel and Sequel Werewolf Bangtan Horror Story. Let's Check I...