Hati hati Typo bertebaran. Jika ada foto, itu Sebuah visual. Jika ada kesalahan penulisan tempat dan Waktu, harap beritahu pada author.
Happy Reading and please vote.
💎💎💎💎💎💎💎💎💎💎💎💎💎💎
Hopeu.Jung_ take care my baby. 💑 @Jinnie.Han__
1.236 like.
See all comment
Njm.Kim_ jyjyq
Jinnie.han__ jyjyq pt.2
Sjk.Kim_ mau kemana?
Jinnie.han__ mau ke london @Sjk.Kim_
Jimin.Park_ hati hati Noona, @jinnie. han__
Jinnie.han__ oke, @jimin.Park_
Kei.Park_ jinnie makin cantik.
Jinnie.Han__ kei juga cantik @Kei.park_
Yoongi.min_ hati hati.
Jinnie.han__ oke.
Kira_Min hati hati Eonni.
Jinnie.Han__ thankseu @kira_Min
Hopeu.Jung_ take care, @jinnie.Han__
Tae.Tae_Kim noona, oleh oleh ya.
JeonKookie_ kuki juga mau
Jinnie.Han__ iya, nanti noona bawain @Tae.Tae_Kim @JeonKookie_
Jinnie.Han__ yeah, big baby @hopeu.Jung_
Mei_Shin we always miss you.
Hera.Na miss you eonni
Jinnie.Han__ miss you too, @mei_shin @Hera.Na
Harre.Namjoon miss you
Jinnie.han__ me too @harre.Namjoon
Min.Hani_ take care bestie
Jinnie.han__ you too @min.hani_
Hopeu.Jung_ bubar sana :))Hoseok menghela nafasnya kasar. Jinnie akan ke london selama 3 sampai 4 bulan lamanya. Itu artinya, hoseok akan sangat sangat merindukan Kekasihnya itu.
Mereka dibandara Incheon, Hoseok terus memastikan Jinnie dalam keadaan hangat. Udara diluar 15 derajat celcius. Seakan akan mereka berada didalam kulkas.
"hati hati, jangan begadang, jangan lupa makan, obat harus diminum teratur, jangan sering minum soju." ucap Hoseok sembari menciup kening Jinnie.
Hoseok melepas kecupannya yang cukup lama itu. Jinnie mencium sekilas pipi hoseok dan meninggalkan jejak lipstick berwarna pink peach disana.
Pesawat Yang Jinnie tumpangi akan take off sebentar lagi. Jinnie memeluk Hoseok, seakan akan tidak bisa berpisah dari Namja itu.
"i will miss You." ucap hoseok sembari mengelus kepala Jinnie.
Gadis itu hampir menangis. Berat rasanya meninggalkan Hoseok selama berbulan bulan, sedangkan dia meninggalkan Hoseok selama 2 hari saja sudah kangen berat.
"aku Vid Call jika sudah sampai." ucap Jinnie sembari mengelus pipi Hoseok.
Hoseok dan Jinnie berpandangan, seakan akan ingin mengatakan sesuatu. Hoseok mengulas senyum manisnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Werewolf. [NSFW]
Fanfic[END] [ √ ] [Highest Rank #40 On Mystery] [Highest Rank #8 On Romancefantasy] "Aku Manusia, Dengan Wolf Yang Hidup sebagai Aku yang berbeda." "Aku Wolf yang punya Kehidupan Manusia." Prequel and Sequel Werewolf Bangtan Horror Story. Let's Check I...