Shin Mei - Kim Taehyung.

218 23 17
                                    

Say Hello to New Cast, Shin Mei. Nama ini dari Salah seorang pembaca Werewolf, kak rareitem. Hehehe makasih kak :)😆

Seperti sebelum sebelumnya, ini pengenalan tokoh baru. Hehehe.
Happy Reading and please vote.

💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜

Taehyung menatap sepatunya, namja itu berada dihalte bus. Jam sudah menunjukan pukul 10:00, jalan seoul pun sudah tidak terlalu ramai, hanya beberapa Kedai ramen yang Buka hingga larut malam.

Namja itu menghela nafasnya kasar, Jungkook sudah pergi bersama Na Hera beberapa menit yang lalu, meninggalkan Taehyung sendirian di Jalanan Seoul dengan Rasa Bosan.

"apa aku pulang saja?" gumam Taehyung pada dirinya sendiri.

Mata namja itu kembali menatap jalanan Yang mulai sepi. Beberapa kedai ramen mulai tutup karena sudah larut malam.

Tiba tiba, mata Taehyung menangkap Siluet Seorang Yeoja yang masuk ke dalam gang kecil disamping sebuah kedai ramen di ikuti beberapa Namja dengan tampang mengerikan.

Taehyung awalnya hanya cuek saja, tapi tiba tiba namja itu berlari ke arah gang yang yeoja tadi lewati. Dia mengintip.

"dia omega." gumam Taehyung.

Taehyung kembali mengintip, Yeoja itu meletakkan buku bukunya yang tebal didepan dada. Kacamatanya pecah, mata Taehyung dan Yeoja itu bertemu seperkian detik sebelum Akhirnya Yeoja itu berteriak dan membuat Taehyung terhuyung ke belakang.

"ah, namja namja itu seorang Alpha. Aku harus menelpon namjoon hyung." gumam Taehyung.

Taehyung menelpon Namjoon, berselang beberapa menit, seekor Serigala berbulu abu abu datang.

"hyung, ayo tolong yeoja itu. Aku tidak bisa melawan mereka sendirian.  Mereka Alpha." ucap Taehyung.

Namjoon mengangguk, Namjoon dan Taehyung masuk ke dalam gang itu. Yeoja tadi sudah dalam keadaan mengenaskan. Bajunya robek dibagian bahu, pipinya berdarah dengan luka cakar, dan yeoja itu menangis dengan keadaan meringkuk ketakutan.

Tanpa aba aba dari Namjoon, Taehyung menerjang tiga orang namja berstatus alpha itu. Mata Taehyung berubah menjadi biru terang. Perkelahian tak terelakkan lagi.

<<•>>

Taehyung menggendong Yeoja tadi. Matanya masih berwarna biru. Beta didalam diri Taehyung masih menggeram marah. Dibelakang Taehyung, Namjoon beberapa kali mengambil Gambar Taehyung yang menggendong yeoja yang mereka tolong tadi dan mengirimnya ke SeokJin. Namjoon tersenyum, dia melihat tanda Mate Taehyung dan Yeoja itu sangat mirip.

Mereka sampai dirumah, Taehyung membaringkan Yeoja tadi dikamar tamu. Tak lama SeokJin datang dengan kotak P3K.

"ah, gadis yang cantik." puji SeokJin sembari mengobati Luka dipipi gadis itu. Taehyung hanya melirik sekilas dan kembali fokus pada handphonenya.

Namja itu menghubungi Kei. Sekedar bertanya tanya.

🔒TaeKim
Noona. Ahn Kei Noona.

🔒KeiKei
Ada apa?

🔒Taekim.
Jimin hyung memasak apa
Jika noona sakit?

🔒KeiKei
Bubur ayam saja.
Memangnya kenapa?

🔒TaeKim
Tidak apa apa kok 😁
Hanya bertanya.
Gomawo noona. 😄

🔒KeiKei
   Ne, sama sama.

Taehyung mematikan ponselnya. Namja itu beranjak ke arah dapur untuk memasak Bubur, Taehyung tidak sadar jika Namjoon dan SeokJin bertos ria sembari menatap Taehyung yang membuat Bubur.

15 menit kemudian Taehyung selesai membuat Bubur ayam. Taehyung membawa nampan berisi Bubur dan Air minum itu ke kamar tamu.

"ah, maaf mengganggu."ucap Taehyung sembari meletakkan Nampan itu diatas nakas dan tersenyum kotak.

"tidak perlu takut, kami orang yang baik." ucap Taehyung.

Yeoja itu menatap Taehyung lekat lekat. Tangan yeoja itu menunjuk tanda mate dileher Taehyung.

"tanda itu seperti milikku." ucap Yeoja itu dengan suara Parau.

Taehyung tersenyum dan duduk ditepi ranjang.

"selamat datang di keluarga ini, Mate. Aku belum tau namamu." ucap Taehyung.

"Mei, Shin Mei." ucap Mei.

"ah, nama yang cantik. Aku Taehyung. " ucap Taehyung dengan senyuman.

"Taehyung." gumam Mei.

"ya, kau omega yang cukup cantik. Aku ingin bertanya, bagaimana bisa kau berada dijalanan di larut malam seperti ini?" tanya Taehyung.

Mei menunduk, beberapa helai rambutnya ikut terjatuh dan menampakkan Tanda Mate berwarna biru dilehernya.

"aku baru pulang kerja, kebetulan rumahku harus melewati gang sempit itu. Aku tau aku diikuti, karena itu aku mempercepat langkahku. Terima kasih sudah menolongku." ucap Mei dengan Senyuman yang menurut Taehyung itu sangat cantik.

"kau bisa tinggal bersamaku jika kau mau." ucap Taehyung sembari merebahkan tubuhnya.

Mei mengeleng pelan. Gadis itu menatap Taehyung dan menghela nafas.

"Eomma pernah bilang, aku baru boleh tinggal bersama Mate ku jika dia sudah menandaiku." ucap Mei.

Taehyung bangkit dari posisi rebahannya dan menarik kepala gadis itu. Kening mereka bersentuhan. *liat adegan Taehyung dan jungkook di fanmeeting Japan*

Mei menatap mata Taehyung yang hanya berjarak beberapa centi. Taehyung tersenyum mesum.

"mau ku tandai sekarang?" tanya Taehyung.

"Taehyung, bukan maksudku untuk menolak... Tapi.. " kalimat Mei menggantung.

"tapi kenapa?" tanya Taehyung.

"bisakah kau menandaiku saat masa Heat ku tiba?" tanya Mei dengan wajah malu.

Taehyung tersenyum senang. Masa Heat omega adalah masa terbaik untuk menandai Seorang Omega.

Taehyung menjauhkan kepalanya masih dengan senyum yang menghiasi wajahnya.

"sekarang, makan dulu."ucap Taehyung sembari menyuapi Mei.

Mei dan Taehyung tersenyum dan saling bertukar candaan. Suara tawa mereka menghiasi kamar tamu malam itu. Sedangkan diluar kamar, Namjoon dan SeokJin Heboh sendiri.

TBC.

Yaey,  jangan lupa Say Hello sama Shin Mei ya. Hehehe 😄. Amy gak akan ngasih Visual karena ini Tokoh dari kak rareitem. Visualnya amy serahkan ke kak Rare. Oke.

Jangan lupa Votenya. Mungkin ada double Vote. Hehehe 😄






[END] Werewolf. [NSFW]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang