⚠Typo, kata kasar, Receh, Romance dan segala macam yang memabukkan 😂. Siapkan Tissu sekotak sebelum membaca, Pastikan Kalian Baca ini sendirian. Siap? Happy Reading guys.
♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡
"Tenggelam, gelap, Luka, Perih, kau memang Disini tapi hatimu berlabuh ditempat lain." -Someone.
♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤
-author pov-
"Apa masalahmu sebenarnya?! Park Jimin?!"
"Kau yang salah! Aku sudah bilang Dia tidak bisa bersama lagi! Kau tidak paham?!" Jimin membalas Berteriak.
"Jimin, tenanglah." Ucap Kei sambil Memegang Tangan Jimin.
"Kei pulang sekarang." Ucap Jimin.
"Tapi, Kau bagaimana?" Ucap Kei.
"Pulang!" Sarkas Jimin yang membuat Kei terdiam. Ini yang pertama Jimin membentaknya.
"Jimin-ah..aku pulang dulu." Ucap Kei sambil melepaskan genggaman tangannya pada Tangan Jimin dan mengambil Tasnya yang tadi tergeletak ditanah dan berjalan menjauhi Jimin.
Kei Sampai digerbang Kampusnya dan bertemu dengan teman teman Jimin. Taehyung yang menyadari keberadaan Kei mendekat.
"Noona, Jimin hyung mana?" Tanya Taehyung.
"Aku tidak tau." Ucap Kei sambil melepaskan Tangan Taehyung yang memegang pundaknya.
"Noona Gwenchanayo?" Tanya Jungkook.
Kei Diam, Air mata meluncur mulus Membuat Jalur dipipinya. Kepalanya Pusing tapi dia memaksakan Kakinya Untuk berjalan ke halte bus untuk pulang.
"Ahn Kei?" Panggil seseorang.
Mata Kei membulat sempurna. Air mata semakin deras turun dari kedua bola matanya.
"Kau lagi! Cukup mengejarku! Aku lelah dengan ini semua! Kau tidak paham?! Hah?!" Teriak Kei sambil Memukul mukul Orang yang memanggilnya tadi.
Dari kejauhan Jimin memperhatikan Mereka berdua. Tangannya Terkepal Kuat. Jimin meninju Tembok Pembatas dan membuat tembok itu retak. Wajah Jimin memerah menahan Amarahnya.
"Jimin!" Teriak SeokJin saat Jimin Mulai beranjak Dari Tempatnya untuk melihat Kei.
Jimin tidak menghiraukan Panggilan teman temannya dan berjalan Kearah Halte Bus. Tanpa Aba aba, Jimin Memukul Orang yang tadi Memanggil Kei. Emosi Jimin sudah berada Diubun ubun dan akhirnya meledak.
"Jimin!" Teriak Kei Saat Jimin menarik Tangannya tanpa Belas Kasihan dan menyeret Kei ketempat Mobilnya diparkirkan.
"Sudah kubilang Jangan Pulang Sendiri! Minta Tolong Taehyung atau Jungkook!" Sarkas Jimin sambil Membuka Pintu Mobil disamping Kursi penumpang.
Teman temannya Diam sambil memandang Kearah Kei yang Yang dipaksa masuk kedalam mobil.
"Kalian tidak pulang?"tanya Jimin tanpa Embel embel hyung dan Suaranya Yang terkesan Dingin dan menusuk.
Tanpa menunggu Jawaban dari keenam temannya. Jimin langsung masuk kedalam mobil dan membawa mobilnya keluar dari area Kampus mereka dengan Kecepatan Diatas Rata Rata.
Kei Diam, Atau lebih Tepatnya Mendiamkan Jimin yang terus marah Marah. Jimin beberapa Kali memukul Stir Mobilnya saat Lampu Merah.
"Sialan! Lama Banget!" Umpat Jimin.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Werewolf. [NSFW]
Fanfic[END] [ √ ] [Highest Rank #40 On Mystery] [Highest Rank #8 On Romancefantasy] "Aku Manusia, Dengan Wolf Yang Hidup sebagai Aku yang berbeda." "Aku Wolf yang punya Kehidupan Manusia." Prequel and Sequel Werewolf Bangtan Horror Story. Let's Check I...