"Sekeras apapun kau mempertahankan. Yang pergi akan tetap pergi.
Sekeras apapun kau menolak. Yang datang akan tetap datang." - Park Kei.:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:Baca dan dengarkan Lagu Can't Help Falling In Love. ~~
.
.
.
.
.
.
.Suasana kerajaan hari itu tampak Ramai. Beberapa Werewolf Omega Perempuan mengenakan Gaun Putih Pendek selutut. Para Alpha dan Beta Laki Laki mengenakan Kemeja Hitam dengan Dasi kupu kupu. Keluarga Kerajaan Dari 4 Pack Terkuat Hadir dengan Jubah Kerajaan masing masing. Seperti Pack Red Moon, Jubah Berwarna Merah Maroon dengan Hiasan Mutiara asli dipinggiran Jubahnya membuat Kesan Elegan Untuk alpha Kei Dan Alpha Jimin. Ada Pack Silver Moon yaitu, Baekhyun dan Suaminya, Chanyeol. Kemudian ada Jongin dan Istrinya, Kyungsoo. Mereka datang dengan Jubah Abu Abu Yang tampak menampilkan kesan berkuasa. Ada Pack Direwolf, Pack Asli Namy dan Kyuri. Orang Tua Kyuri hadir, bahkan Ibu Kandung Namy turut hadir. Direwolf pack Hadir dengan Jubah Berwarna keemasan yang diberi berlian disudut Jubahnya.
Kei menyambut satu peratu Tamunya. Pernikahan ini akan menjadi acara paling Besar Dalam 1 Abad umur Werewolf. Pernikahan Park Namy dengan Min Hae Sung. Jung JinHo dan Song Kyuri, pernikahan Min Kira dengan Kim SeokJin. Dan Kim Namjoon Dengan Kim Harre. Pernikahan yang dipimpin oleh tetua Red Moon.
Dikamar Rias Namy. Wajah Gugup gadis itu Sangat Terlihat. Jenni dan Hani Tertawa melihat Peluh yang terus jatuh dari pelipis Namy.
"kau gugup?" tanya Jinnie.
"tentu saja, Imo. Aku sangat gugup."
"jangan gugup. Make up mu akan jelek jika kau gugup." sahut Hani sembari memasang Jubah Merahnya.
Namy Menghela pelan. Seseorang masuk. Namy menatap Haesung yang masuk. Namja itu terlihat sangat tampan dengan tuxedo Hitam dan Dasi Berwarna Merah maroon. Namy mengenakan Gaun Rancangan Sang Ibu, Park Kei.
"hei, apa anak mama sudah tidak sabar melihat pengantin wanitanya?" tanya Hani.
"Ani, bukan itu, ma. Jinnie Imo, JinHo memintamu untuk merias Kyuri." ucap Haesung sembari duduk disalah Satu sofa yang disediakan.
"aku akan kesana, Hani-Yya. Jaga Namy agar tidak gugup." ucap Jinnie sembari meninggalkan Ruangan Namy.
"ehm, mama Haus. Mama akan ambil air minum diluar sebentar. Tunggu disini bersama Namy." ucap Hani yang kemudian keluar.
"mama itu aneh. Keluar mengambil air minum tapi membawa alat alat riasnya." ucap Haesung. Namy hanya Tertawa kecil.
Haesung bergerak mendekati Namy dan meletakkan Tangannya Di Bahu Namy yang sukses membuat gadis itu menegang Sebentar. Haesung tersenyum kecil.
"jangan gugup, sayang. Guguplah setelah pernikahan kita selesai" ucap Haesung.
"k-kenapa?" tanya Namy.
"karena kau akan Melihat Aku jauh lebih dalam." bisik Haesung yang membuat Namy bergidik geli.
~~~
Acara dimulai. Para pengantin pria telah menunggu dialtar dengan kadar Tampan yang tidak bisa ditolak. Banyak Omega yang Menangis karena tidak bisa menikahi Jajaran Pria tampan yang kini menunggu pengantinnya Dialtar. Sungguh miris.
Para Pengantin wanita datang. Taburan Bunga Mawar Menghiasi jalan mereka menuju Altar. Masing Masing bersama Sang Ayah. Kei tersenyum melihat Namy.
"Kei-ah, tak salah aku mempercayakan Namy padamu dulu. Terima kasih sudah menjaganya hingga ia besar." ucap Ibu kandung Namy Bernama Kim Yunju.
"Yunju-yya! Dia anakmu. Kau Adalah ibunya. Aku hanya Mengasuhnya saja. " ucap Kei sembari Memeluk Yunju.
"terima kasih." ucap Yunju. Kei mengangguk.
Namy Menggenggam Kuat Lengan Jimin. Jimin mengelus Tangan Putrinya yang dibalut oleh kaos tangan putih yang senada dengan Gaunnya. Jimin menyerahkan Tangan Namy Pada Haesung yang menyambutnya dialtar.
"bahagiakan dia, haesung-ah. Abeoji percaya padamu." ucap Jimin.
"tentu Abeoji. Aku akan membuat Namy bahagia." sahut Haesung.
Kini para pengantin Sudah berada Dialtar. Pembacaan Janji suci dimulai. Kemudian dilanjut dengan Acara pemasangan Cincin. Kemudia Hiburan, Jinnie dan Hani menarik Kei untuk Menyanyikan Lagu Can't Help Falling In Love with you milik Elvis presley. Awalnya Kei menolak, tapi dia melihat Namy yang tersenyum bahagia, dengan senang hati dia menyambut Dentingan Piano yang dimainkan Yoongi dengan suara indahnya.
"take my hand~~ take my whole life too. If i can't Help Falling in love with you~~"
Mata Kei terus memandang Jimin. Jimin membalas Memandang Kei Dengan Senyuman diwajahnya. Kei selesai bernyanyi. Tepuk tangan Riuh sekali.
Kei kembali duduk disebelah Jimin.
Jimin menyanyi dalam nada Rendah yang terdengar Lembut."Like a river flows
Surely to the sea
Darling, so it goes
Some things are meant to be.
Take My Hand.
Take My Whole Life Too.
But I can't Help falling in love with You."Kei menggenggam tangan Jimin. Tak terasa Air mata Jatuh dari kedua matanya yang berwarna Keemasan. Jimin mengecup pipi Kei dan menghapus jejak air mata disana. Kei tersenyum dan menyandarkan Kepalanya dibahu Jimin.
"terima kasih sudah datang kedalam kehidupanku. Membawaku dalam tawa dan cinta. Mengajarkan aku apa artinya Memahami satu sama lain. Saling mencintai. Ayo kita terus bersama Sampai Hari tua nanti. Sampai Moon-God memanggil kita." ucap Jimin sembari mengelus pipi Kei.
"Ayo." jawab Kei sembari tersenyum manis.
Mereka kembali fokus pada Pasangan Yang sedang melakukan acara lempar Bunga. Kei dan Jimin tersenyum.
"Banyak orang bilang, happily Ever After itu saat kau menikah dengan mereka yang kau cintai. Tapi bagiku itu salah. Bagiku, Happily ever after adalah, saat kau menjalani harimu bersama yang kau cintai sampai kau tua dan Meninggal. Saling mencintai setiap waktu. Saling membagi cinta setiap saat. Itu adalah definisi Happily Ever After untukku." - Park Kei & Park Jimin.
"Kisah ini Ku mulai dari Park dan Ahn story. Maka, aku akhiri kisah ini dengan Cinta Park Dan Ahn story. Terima kasih cintaku, Park Jimin" - Ahn Kei.
END.
Akhirnya selesai juga fanfiction ini dichapter 69 sesuai target. Kisah ini dimulai Dari Cinta Park Dan Ahn. Diakhiri dengan Cinta Park dan Ahn. Begitu. Hehehe.
Terima kasih banyak buat kalian yang mendukung fanfiction ini dari Awal Awal. Terima kasih Untuk Ahn Kei ( kei adalah nama salah satu pembaca Werewolf. Namanya Amy Gunakan karena mudah diingat.) terima kasih buat Vomment kalian selama ini. Terima kasih, Terima kasih.
Aku benar benar mencintai kalian.
Dengan ini, Werewolf Resmi Tamat.
Dadah!!Tertanda.
Kim Amy.
Palangka raya, 15 september 2017."Werewolf"
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Werewolf. [NSFW]
Hayran Kurgu[END] [ √ ] [Highest Rank #40 On Mystery] [Highest Rank #8 On Romancefantasy] "Aku Manusia, Dengan Wolf Yang Hidup sebagai Aku yang berbeda." "Aku Wolf yang punya Kehidupan Manusia." Prequel and Sequel Werewolf Bangtan Horror Story. Let's Check I...