Let's See.

298 32 10
                                    

Yang baca Spoiler. Semoga Kalian Gak mati teriak teriak sama Chapter kali ini. Yah, walaupun Amy gak menjamin sepenuhnya Bikin Teriak teriak Sih. Tapi, Yaudahlah yah 😂😂.

Happy Reading dan Awas Typo!

🍑🍑🍑🍑🍑🍑🍑🍑🍑🍑🍑🍑🍑🍑🍑🍑🍑

-Omega Hee Story-
-Authoe Pov-

"Aish, kau kenapa lagi, Hee?! Tunggu, Kau sedang Period Heat mu?! Kenapa Kau kabur dari rumah,Dasar Pabo!" Teriak Kei saat Hee masuk Ke dalam apartemennya Dengan Bau yang membuat Seorang Werewolf Alpha Murni mabuk kepayang.

"Noona tau kan aku bosan. Tolong aku pinjam Kamar,Hyuna Noona. Aku harus sembunyi Dulu." Ucap Hee.

"Hee! Kau bodoh atau bagaimana?! Apartemen ku adalah Incaran Mereka! Jika aku membawamu Ke rumah Jimin. Dia akan Menyerangmu! Kau sedang dalam Period Heatmu! Kenapa malah Kabur?!" Sarkas Kei.

"Ayolah, Sebentar Saja. Eomma terus mengurungku diKamar bawah tanah selama Period Heatku! Ayolah, Noona." Ucap Hee.

Tubuh Hee kembali mengeluarkan Bau Yang memabukkan, Baunya Seperti Tequila yang berada Dibar. Kei Hampir Terlena mencium baunya, Tapi dengan cepat Dia menggelengkan Kepalanya.

"Hei Pabo! Begini pun aku Juga seorang Alpha Murni! Aku bisa tidak sadar menyerangmu." Sarkas Kei.

"Aku tidak mungkin kembali Kerumah, Noona. Aku akan dimarahi Eomma." Ucap Hee.

"Aish! Ayo, Ku antar Kau pulang. Aku tidak mau Kekuatan Tahap Tiga ku Bangkit karenamu!" Ucap Kei sambil Menarik Lima Lembar Bajunya yang cukup tebal dan dipakaikan Pada Hee.

Kei mati matian menahan Rasa Ingin menyerang Hee. Bagaimana pun Juga, Kei adalah Alpha Murni. Dia berharap tidak berpapasan dengan Jimin Atau Namjoon. Bisa Bermasalah nantinya.

"Hee, Aku benar benar Bisa mabuk jika seperti ini." Ucap Kei sambil memasang Masker untuk menutupi Indra Penciumannya.

"Maafkan aku, Noona." Ucap Hee.

"Berdoalah, Kita tidak bertemu Jimin atau Namjoon dan Alpha Lainnya. Bisa bisa Kita pulang hanya tinggal Nama dan Kenangan." Ucap Kei.

Bus yang akan mengantar mereka datang. Mereka langsung Naik dan duduk didekat Pintu keluar. Dibelakang yang agak Jauh jaraknya dengan tempat duduk mereka. Vampire Jackson duduk sambil tersenyum Miring. Dia tidak bisa mendekati Hee karen Ada Kei.

"Wah, Baunya Enak Juga." Gumam Jackson dibalik Masker Hitam yang menutup Setengah wajahnya.

Bus berhenti. Kei dan Hee turun. Kei dengan Cepat Berjalan Menarik Hee kesebuah Jalan setapak yang dihiasi Ilalang yang tinggi. Jackson menatap mereka berdua yang berjalan Masuk kedalam Hutan lewat Jalan setapak itu.

"Yah, Mereka masuk wilayah Werewolf. Aku sedang tidak ingin cari masalah. Lain kali saja." Ucap Jackson sambil berlalu menjauh dari kawasan Werewolf.

Dihutan itu terdengar Suara Serigala bersahut sahutan.

"Untunglah, Dia berhenti mengikuti kita." Ucap Kei sambil menoleh kebelakang.

[END] Werewolf. [NSFW]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang