⚠Typo, Kata kasar, Adegan Dewasa, romansa, Kata teracak, bahasa Alien⚠
Sedikit pengumuman.
Amy sedang mencari Other Cast untuk Cast yang belum punya pasangan.
-SeokJin
-Namjoon
-Taehyung
-Jungkook.
Silahkan tulis nama kalian seperti contoh: Amy-Namjoon *misalnya*
Tulis nama kalian dengan Cast diatas. Amy lagi perlu banget.Happy Reading And Please Vote.
🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷
"Ya, Hexa kau kalah lagi!" Sahut Jackson dengan wajah Gembira.
Hexa menggeram pelan. Dia kembali menenggak isi kaleng Bir nya. Jackson kembali bersulang Dengan Jaebum. JinYoung hanya Melihat mereka Dari meja bar.
Bar Milik JinYoung ini biasanya Menjadi Basecamp Hexa, Alexa, Jackson, Bambam, Youngjae, Jaebum, Yugyeom.
Kring~~
Jinyoung menoleh ke arah pintu Masuk Barnya. Disana Mark Berdiri dengan rambut acak acakkan. Mark mengacak Surai Hitamnnya dan duduk disalah satu kursi yang tidak jauh dari tempat Hexa dan teman temannya duduk.
"Jinyoung, Tolong Tequilla Satu Botol." Ucap Mark.
Hexa dan Alexa melototkan matanya mendengar pesanan Mark. Alexa membisikkan sesuatu Pada Hexa.
"Dia sudah tidak bisa disentuh, Hexa. Terlalu banyak kandungan Tequilla didalam darahnya bisa membunuhmu." Bisik Alexa.
Hexa hanya terdiam dan kembali meminum Birnya. Hexa sudah mabuk berat. Bahkan ucapannya sudah mulai meracau.
"Sebaiknya kita antar Hexa pulang." Ucap Jaebum.
"Terima kasih, hyung." Ucap Alexa.
<<●>>
Kei mengadahkan Tangannya, menikmati salju yang menyentuh permukaan kulitnya tangannya. Sesekali dia tertawa girang karena Salju itu menyentuh tangannya.
Jimin memperhatikan Kei yang tertawa senang. Jimin membuat sebuah manusia salju.
Mereka bermain salju dihalaman rumah Jimin. Kei berbaring diatas Salju dan membuat Malaikat salju.
"Jimin! Saljunya lembut sekali." Pekik Kei.
"Ya! Jangan terlalu lama berbaring diatas Salju. Nanti sakit." Ucap Jimin sembari membuat bola salju.
Dirumah Jimin hanya ada Jimin dan Kei. Yang lain sedang Keluar, Entah kemana mereka.
"Jimin-ah." Panggil Kei.
Jimin menoleh. Tepat saat Jimin menoleh kearah Kei, Sebuah bola Salju mengenai Wajahnya. Suara Tawa Kei terdengar.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Werewolf. [NSFW]
Fanfic[END] [ √ ] [Highest Rank #40 On Mystery] [Highest Rank #8 On Romancefantasy] "Aku Manusia, Dengan Wolf Yang Hidup sebagai Aku yang berbeda." "Aku Wolf yang punya Kehidupan Manusia." Prequel and Sequel Werewolf Bangtan Horror Story. Let's Check I...