Special Hoseok X Jinnie Story. Sesuai Janji dichapter selingan. Awas potek loh, ya.
Hati Hati Typo!
Happy Reading and Please Vote.💏💏💏💏💏💏💏💏💏💏💏💏💏💏💏
Hoseok berlari Masuk ke area Universitasnya, Tapi, Jam sudah menunjukan pukul 07:25 menit. Artinya Hoseok sudah terlambat 5 menit untuk masuk ke dalam Kampusnya.
"Tamat riwayatku. Semoga bukan Senior yang galak." Gumam Hoseok.
"Hei! Kau yang disana! Berdiri dilapangan!" Teriak salah satu Senior.
"Selesai dirimu Jung Hoseok." Rutuk Hoseok sembari menjambak rambut Orange nya.
Hoseok berdiri ditengah Lapangan bersama beberapa anak lain yang terlambat. Tak lama ada seorang gadis yang berdiri disebelah Hoseok.
"Uhm, kau terlambat?" Tanya Hoseok.
"Ne, Ban mobilku Bocor dan aku harus menambalnya dulu." Jawab Gadis itu dengan wajah semakin ditekuk.
"Kau sendiri kenapa terlambat?" Tanya Gadis tadi.
"Uhm, aku terlambat karena harus mengantar dua orang Adikku kesekolah." Ucap Hoseok.
Memang benar, Hoseok harus mengantar Taehyung dan Jungkook ke sekolah. Taehyung terus menarik Baju Hoseok dan memaksa Namja itu untuk mengantarnya ke sekolah. Alhasil, Hoseok terlambat.
"Ckckck, Kau terlambat rupanya." Ucap Yoongi yang melirik sekilas pada Hoseok yang berdiri dan kembali Melanjutkan Langkahnya.
"Tch." Decih Hoseok.
"Umm, boleh tau namamu?" Tanya Gadis tadi.
"Eh? Oh? Jung Hoseok, Hoseok." Ucap Hoseok gelagapan.
"Hihi, Perkenalkan Aku Han Jinnie. Panggil aku Jinnie saja." Ucap Gadis yang bernama Jinnie itu sembari terkekeh pelan.
Hoseok menggaruk tengkuknya yang tidak gatal. Hoseok merasa malu karena tingkah gugupnya itu. Maklum saja, Hoseok jarang berbicara dengan perempuan selain Noonanya Setelah Berpisah dengan mantan kekasihnya.
<<●>>
Hoseok mengaduk ngaduk Ramennya tanpa berniat sedikit pun untuk memakan Ramen lezat dihadapannya. Namjoon yang sudah menghabiskan 2 mangkuk ramen hanya menatap Bingung kearah Hoseok yang melamun.
Namjoon mengikuti arah pandang Hoseok. Mata elang milik Namjoon menangkap Seorang Gadis dengan celana Jeans dan Kaos berlengan panjang berwarna Peach. Namjoon menggelengkan kepalanya. Bisa ditebak, orang dihadapannya itu pasti jatuh cinta. Tch, Namjoon berpengalaman tentang Cinta.
"Hyung!" Teriak Namjoon tepat didepan wajah Hoseok.
"Eh? Ya? Apa? Ada apa?" Ucap Hoseok.
"Melamunkan siapa? Gadis berkaos peach disana itu?" Ucap Namjoon sembari memakan Ramen Hoseok.
'Ini Namjoon atau SeokJin?' -Author
"Ah, tidak." Elak Hoseok sembari meminum Air mineralnya.
Namjoon hanya Diam dan tidak meladeni Hoseok. Fyi, Namjoon lebih dulu masuk Universitas karena Otak cerdasnya itu.
"Boleh aku duduk disini?" Ucap sebuah suara.
Suara itu berhasil membuyarkan Lamunan Hoseok dan menarik Hoseok ke alam Sadarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Werewolf. [NSFW]
Fanfic[END] [ √ ] [Highest Rank #40 On Mystery] [Highest Rank #8 On Romancefantasy] "Aku Manusia, Dengan Wolf Yang Hidup sebagai Aku yang berbeda." "Aku Wolf yang punya Kehidupan Manusia." Prequel and Sequel Werewolf Bangtan Horror Story. Let's Check I...