Btw, karena alurnya Maju. Jadi ceritanya gak akan terlalu fokus pada Kei dan Jimin. Karena di fanfic ini ada banyak Cast Rahasia yang sering Muncul tapi gak kelihatan. Mungkin setelah ini akan banyak Fantasy dan Action nya. Jangan Heran.
Happy Reading.
************************************
Wanita yang manis, Walaupun dia milik Orang lain. Apa aku perduli? Cintaku tidak boleh bertepuk sebelah tangan bukan? Siapa yang bisa menentang kehendak ku?mungkin mereka yang ingin mati lebih cepat dari waktunya. Silahkan saja.
Wah wah, semakin hari dia semakin manis saja. Ah, anak yang manis sama seperti Ibunya. Apa ayahnya tampan? Tentu saja, aku akan menjadi ayahnya. Ckckckck.
Sepertinya Dia menolak Ke hadiranku. Hei! Apa aku kurang Tampan? Ayolah, dia Alpha Yang Cantik. Aku benar benar ingin memilikinya. Tapi Tanda Mate itu menghalangi Langkah ku.
Oh tidak tidak, Dia pasti menjadi milikku. Yakin lah. Ah, tunggulah Aku Ahn Kei. Aku Calon Mate mu yang sesungguhnya. Aku pasti memiliki mu.
Cih, Alpha Sialan itu terus menggenggam Tangan Kei!! Itu tidak boleh terjadi lagi. Tangan Itu harusnya Di genggam Oleh ku!! Hanya Oleh Ku!!
Tenang saja Kei, aku akan melenyapkan mereka yang menghalangi Cintaku padamu. Kau akan menjadi milikku seutuhnya. Tenang saja. Tinggal tunggu cara ku bermain.
Park Jimin, Saatnya Kau pergi dari Dunia ini. Biarkan Aku yang akan bersama Kei selamanya bahkan sampai ke kehidupan selanjutnya. Good Bye Park Jimin.
TBC.
Hayoloh! Siapatuh. Tokoh ini sering muncul dibeberapa Chapter. Terkadang Dia jadi penolong Kei. Terkadang Dia Nusuk Kei dari belakang. Aw. Wkwkwk. Selamat mencari man teman.
Btw, Werewolf bakalan Ada Book keduanya!! Tapi lebih fokus ke Namy, Haesung dan JinHo. Masih di Garap man teman. Doain ya.
Jangan Lupa Votenya dan Jangan siders.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Werewolf. [NSFW]
Fiksi Penggemar[END] [ √ ] [Highest Rank #40 On Mystery] [Highest Rank #8 On Romancefantasy] "Aku Manusia, Dengan Wolf Yang Hidup sebagai Aku yang berbeda." "Aku Wolf yang punya Kehidupan Manusia." Prequel and Sequel Werewolf Bangtan Horror Story. Let's Check I...