My Kids.

238 20 6
                                    

Hati hati typo, kekurangan Fantasy didalam fanfic ini menyebabkan gagal Romance, dan penyakit berbahaya lainnya. Siapkan Banya Cemilan dan selamat menikmati.

Happy Reading And Please Vote.

¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤

Kei terbangun dari tidurnya. Matanya terbuka perlahan, wajah cantiknya tampak kusut karena bangun tidur. Kei memijat pelan Pelipisnya. Kepalanya terasa sakit karena terbangun tiba tiba.

Kei menoleh ke samping tempat tidurnya. Hanya Ada Namy yang tertidur sembari meneluk boneka beruang berwarna biru. Kei mencium pelan pipi anaknya dan beranjak turun dari tempat tidur.

Kei Berdiri dibalkon Kamar apartement nya. Mencoba menghirup udara di jam 2 pagi.Sesekali dia memijat pelipisnya. Kei beberapa hari ini sering sekali sakit. Setelah Sidang ke lulusanya diumumkan dan dia dinyatakan lulus dengan nilai yang baik. Kei memutuskan untuk tidak bekerja dulu dan akan mengajari Namy Dirumah. Jimin jelas akan marah Jika Kei berani bekerja tanpa sepengatahuannya.

Ngomong ngomong soal Jimin, Namja itu sudah seminggu tidak pulang ke apartement karena harus mengurus pekerjaannya Di LA. Mau tidak mau, Kei yang Akan mengantar Namy Jalan Jalan setiap harinya. Banyak Omega yang Iri pada Kei. Dan juga tidak sedikit yang menganggap Kei adalah Musuh karena Namy yang berdarah Direwolf.

"ah, aku merindukan mu, Jimin-ah." gumam Kei.

Udara pagi hari memang menyejukkan. Hawa dingin tidak akan memengaruhi Gadis ini. Kei kembali masuk ke dalam kamar dan menutup pintu balkon. Kei menggendong Namy dan membawanya ke ruang kerja Jimin dan Kei yang Ada disebelah Kamarnya.

Disana Banyak sekali Desain baju gaun untuk pesta dan juga ada banyak alat alat make up milik Kei. Kamar kerja itu dicat dengan dua warna, di bagian Milik Kei bernuansa Biru dan Pink Peach. Sedangkan dibagian Jimin berwarna Biru dan Abu Abu muda. Di sisi milik Jimin ada banyak buku Fiksi fantasy milik Jimin dan Kei dan juga Dua buah Laptop dengan merek yang berbeda berada diatas meja kerja Jimin.

Biasanya ruangan itu akan mereka berdua ubah menjadi tempat karoke dadakan jika mereka berdua mulai lelah dengan pekerjaan masing masing. Di Ujung Ruangan ada Sebuah rumah Dari Kardus yang Kei dan Jimin Buat Untuk Namy. Didalamnya dihiasi Lampu lampu cantik, boneka boneka pemberian untuk Namy. Disisi milik Jimin itu Lekat dengan Nuansa Maskulin dan Juga Harum parfum Jimin. Sedangkan Di sisi milik Kei lekat akan nuansa Feminim dan Harum Bunga sakura.

"hmm, mama."

Namy yang berada dipelukan Kei menggeliat. Sepertinya gadis itu terbangun karena Mencium parfum Jimin.

"ah, anak mama ke bangun. Tidur lagi ya. Nanti kalau sudah pagi mama ajak jalan jalan."ucap Kei sembari menepuk nepuk pelan Punggung Namy.

"mama, namy mau peluk papa." ucap gadis kecil itu dengan suara pelan. Sepertinya dia akan tertidur lagi.

Kei tidak merespon apa apa. Namy kembali tertidur dengan Alunan suara Kei yang merdu. Boneka kelinci yang ia pegang terjatuh.

Kei kembali kekamarnya dan membaringkan Namy. Kei membuka Laptopnya dan mengerjakan sesuatu.

<<•>>

Kei tertidur lagi beberapa menit yang lalu dengan keadaan Laptop terbuka dan menampilkan Salah satu halaman web berisi Fanfiction. Namy terbangun dan menoel noel pipi Kei yang tertidur dengan posisi duduk dan kacamata yang melorot. Kei menggeliat dan membuka paksa matanya yang memerah. Lingkaran Hitam terlihat diarea bawah matanya. Kei meminggirkan Laptopnya dan memangku Namy dan kembali tertidur.

[END] Werewolf. [NSFW]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang