- Thirty

2.1K 195 106
                                    

Author POV

Today is the day.

Hari ini sebuah taman yang berada dipinggir kota London telah ramai didatangi orang-orang dengan memakai tuxedo ataupun gaun/dress yang sangat menarik perhatian. Orang-orang dari berbagai kalangan turut hadir diacara yang sangat menghebohkan dunia pertelevisian.

Bahkan selama tiga hari terkahir, infotainment banyak sekali yang membicarakan tentang acara pernikahan ini. Namun, sayang para paparazzi hanya diperbolehkan mengambil gambar dari batas pagar yang sudah dipasang.

Terlihat beberapa pengusaha terkenal juga para artis papan atas turut hadir dalam acara pernikahan ini, ya pernikahan antara seorang personel boyband One Direction, Harry Styles dengan seorang model yang tengah naik daun Valerie Hudgens.

Beberapa teman teman bandnya sudah berada disalah satu area, dimana area tersebut akan menjadi tempat pengucapan janji suci kedua insan tersebut. Begitupun para tamu undangan yang lain.

Termasuk Allison, gadis yang mati-matian terlihat tegar dan seolah-olah ikut bahagia dengan apa yang sedang terjadi saat ini. Ia duduk dibarisan nomor dua dari depan bersama personel One Direction yang lain, dengan para kekasihnya tentu saja.

Kebetulan sekali, Louis yang datang bersama kekasihnya Eleanor turut membawa anak laki-lakinya yang baru berusia satu tahun, Freddie. Dengan begitu Allison sedari tadi hanya sibuk bermain dengan anak dari Louis dan Briana itu.

"Boo lihat! Harry sudah mulai berdiri di altar," Suara Eleanor yang tertangkap oleh Allison. Membuat Allison yang tadinya sedang bercanda dengan Freddie menoleh kearah altar.

Tepat disana, sebagian jiwanya tengah berdiri dengan tegap diatas altar menunggu sang pengantin wanita berjalan dan nantinya akan mengucapkan janji suci mereka.

Setelah itu, mau tidak mau. Bisa tidak bisa, Allison harus benar-benar melepaskan cintanya. Merelakan orang yang teramat dicintainya berbahagia dengan orang lain, dan yang paling menyakitkan adalah melihat orang yang dicintainya membina sebuah rumah tangga bersama orang lain.

Alunan musik mulai terdengar, pembawa acara mempersilahkan para tamu undangan untuk berdiri. Sebentar lagi Valerie akan berjalan bersama ayahnya untuk menemui Harry diatas altar.

Allison pun bangkit dari duduknya kemudian menggendong Freddie dalam dekapan nya, sedari tadi ia tak ingin melepas Freddie karena hanya inilah yang bisa mengalihkan perhatian nya terhadap Harry.

"Biar aku yang menggendongnya, aku tahu kau lelah sedari tadi bermain dengan nya," Ujar Barbara disamping kirinya, Allison hendak menolak tapi ternyata Freddie sudah merentangkan kedua tangan nya meminta Barbara untuk menggendongnya.

Barbara terkekeh, lalu mengambil alih Freddie dari Allison. Acara pembacaan janji suci akan segera dimulai, dengan begitu Allison menggenggam erat tangan Eleanor yang kebetulan berada disebelah kanan nya.

Tentu saja Eleanor paham dengan apa yang dirasakan sahabatnya ini, mau berakting setegar apapun tetap saja mata Allison tak bisa berbohong, sorot kekecewaan dan kecemburuan nampak jelas dimatanya sekarang.

Valerie sudah berhadapan dengan Harry, mereka berdua siap untuk menbaca janji suci pernikahan mereka. Allison kian mempererat ikatan tangan nya dengan Eleanor. Dan sebagai sahabat yang baik, Barbara ikut menenangkan Allison lewat usapan lembut dipundaknya.

 NEW YORK CITYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang