You comfort me
-MAMA 2015-
Third Person POV
Irene sekarang memandang ke arah panggung megah penghargaan bergengsi yang dihadirinya bersama grupnya. Dia berusaha menikmati setiap detik malam ini. Banyak sekali idol yang hadir di ajang penghargaan ini, Red Velvet beruntung untuk datang kedua kalinya ke acara ini. Maka itu Irene berusaha membuat dirinya nyaman untuk duduk bersama beberapa idol.
Irene ga pernah menyesal untuk menjadi seorang idol, karena emang itu adalah impiannya. Untuk tampil di atas panggung, bernyanyi dan menari adalah cita-citanya. Walau kepribadiannya yang pemalu membuat dia sulit untuk berbaur dengan idol lain, dia sangat menikmati dirinya untuk tampil di atas panggung, karena hanya dengan begitu dia bisa menjadi dirinya sendiri.
"Eonni..." panggil Seulgi.
"Hmm?" jawab Irene melirik ke arah Seulgi.
"Kai jadian sama Krystal." kata Seulgi.
"Baguslah, akhirnya..." balas Irene sekedar saja sambil tersenyum simpul.
'pantas saja tadi di backstage EXO sangat brisik... ternyata karna itu...' benak Irene.
Tadi dia melewati ruangan tunggu EXO saat di backstage dan dia mendengar teriakan dari ruangan itu.
"Bukannya mereka udah jadian dari seminggu yang lalu..." kata Wendy tiba-tiba.
"Iya, aku hanya memberitahu ke Irene Eonni aja. Aku yakin dia belum tau." kata Seulgi sambil menahan tawanya.
"Terimakasih, Seulgi. Atas infonya." balas Irene sesarkas mungkin.
"Ya-Seulgi, kau jahat sekali!" kata Wendy namun ikut menahan tawa.
Irene hanya menggeleng saja dan mengarahkan pandangannya ke arah lain. Ke arah seseorang yang ga seharusnya dilihatnya, yang seharusnya di hindarinya.
Oh Sehun.
KAMU SEDANG MEMBACA
ADDICTIVE
FanfictionBANYAK PART YANG DI-PRIVATE! HARUS FOLLOW AKU DULU. June, 2017©jisunzisun finished 6th Dec 2018😚