31화

1K 114 2
                                    

울었어 오늘
(been crying)

Author POV

Ini sudah hampir sebulan sejak Irene memberi kejutan pada Sehun. Dan sudah seminggu lebih mereka belum berjumpa. Irene disibukkan dengan fanmeetingnya do Amerika dan Sehun disibukkan dengan latihan dan jadwal lainnya. Mereka berhubungan dengan pesan singkat seperti biasanya dan juga dengan video call.

Setelah sekian lama, akhirnya hari ini mereka bertemu di kantor utama SM. Sehun berinisiatif menjumpai Irene karena hari ini Irene memiliki jadwal latihan untuk tournya yang semakin dekat. Sehun datang membawa minuman untuk member RV lainnya. Dia datang di sambut dengan teriakan Yeri.

"Oppaaaaaaaa!" teriak Yeri yang berlari ke arah Sehun dan mengambil minuman yang dibawa oleh Sehun.

"Annyeong, Oppa." sapa Joy yang ikut mengambil minuman dari Yeri dan memberikannya ke Seulgi dan Wendy.

Minuman Irene diberikan langsung oleh Sehun. Dengan senyuman manis Irene menerima minuman dingin yang diberikan kekasihnya itu. Lalu tangan besar Sehun merangkul Irene dan mencium ujung kepala Irene yang basah karena keringat. Rasa rindu Sehun akhirnya terbayarkan.

"Minum, sayang. Kamu pasti lelah." kata Sehun sambil membetulkan anak rambut Irene.

"Engga begitu kok. Ayo duduk." Irene menarik tangan Sehun dan duduk di sebuah sofa yang ada di ruangan latihan konser.

"Eonni, apa kalian sudah pergi ke taman bunga itu?" tanya Wendy memaksudkan hadiah Sehun pada Irene saat ulang tahun kemarin.

"Belum. Kenapa?" jawab Irene sambil melihat ke arah Wendy.

"Aku juga mau melihat tempatnya. Ya Sehun, apa kau sungguh-sungguh dengan taman itu? Kenapa kau belum membawa Eonni kesana?" tanya Wendy.

"Aku dan dia masih sibuk." jawab Sehun pelan.

"Itu benar." sahut Joy.

"Sangat sibuk." sambung Yeri.

"Hmmm.." dan Seulgi yang mendehem.

"Sayang, masih lanjut latihan?" tanya Sehun seperti berbisik.

"Engga lagi. Sudah siap, sayang. Kenapa?" jawab Irene.

"Jadikan?" tanya Sehun pelan menanyakan apakah Irene beneran menghabiskan malam dengan Sehun hari ini.

Irene hanya mengangguk dan tersenyum.

"Eonni, jadi nginap di rumah sahabat Eonni itu?" tanya Seulgi.

"Iya jadi." jawab Irene.

"Ini sudah jam 6. Apa ga sebaiknya sekarang aja Eonni perginya?" saran Seulgi.

"Sahabat yang mana sayang?" tanya Sehun berpura-pura.

"Yang di Seocho, sayang." jawab Irene.

Mereka pantas dinobatkan menjadi pasangan dengan akting terbaik. Ini semua karena member RV belum ada yang mengetahui soal Irene yang sering menghabiskan malam bersama Sehun di apartmen pria itu.

"Oh, dia. Aku anterin aja." kata Sehun.

"Hmm... harus sih kau anterin Eonni." kata Wendy.

"Tapi Eonni belum bawa pakaian apa-apa. Besok kan kita harus latihan lagi." kata Yeri.

Sebenarnya, Irene tidak perlu membawa pakaian lagi. Dia mempunyai stok pakaian di apartmen Sehun. Dan lagi Irene bisa saja memakai pakaian Sehun. Sudah kebiasaan selama ini.

"Besok aku akan singgah ke dorm sebelum latihan." ucap Irene.

"Mau pergi sekarang?" tanya Sehun.

ADDICTIVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang