(Dimensi lain)
Seorang gadis terdiam disebuah kamar. Gadis itu tidak kumuh seperti sebelumnya, ia terlihat berbeda.
Ia jauh lebih cantik.
Ia bingung, kenapa pangeran menyukainya. Ini adalah sebuah kejutan teraneh menurutnya.
'Klek'
Seseorang membuka pintu kamarnya.
Ia membalik, dan melihat pangeran itu berdiri tegap seraya melipat tangannya didepan dada. Ada rasanya gadis itu berdecih.
Pangeran itu datang menghampiri gadis itu, dan menatap gadis itu penuh perhatian.
"Hallo, Evana" kata pangeran itu yang membuat Eva memutar bola matanya. Ia tahu ini tidak sopan, tetapi sepertinya pangeran itu cukup aneh.
"Aku tak akan memanggilmu Evana, karena kesukaanku adalah mengubah nama orang, jadi namamu sekarang adalah Evana Antonia Ansell" kata pangeran itu yang membuat Eva terkejut.
Apa maksudnya?!
"Cih! Jangan merubah namaku! Aku Evana Ansell, jangan merubah namaku!" kata Evana kesal, tetapi pangeran itu tersenyum mendengarnya.
'Itu namamu, Antonia. Nama yang kusuka' batin Sang pangeran.
"Aku seperti itu karena aku begitu mencintaimu. Antonia, nama yang menandakan aku sangat mencintaimu" jelas pangeran itu, sedangkan Evana sendiri terdiam. Ada rasanya dia ingin memaki pria dihadapannya ini, tetapi..
Ada sisi lain yang sulit ia jelaskan.
"Terserah kau" kata gadis itu cuek dan tak perduli, sedangkan Pangeran hanya tersenyum.
"Tapi, kenapa kau mencintaiku? Aku kan baru bertemu denganmu, kau tahu, jika masyarakat sepertiku tak pantas bersanding denganmu! Jadi, bisakah kau bebaskan aku?" tanya Evana, sedangkan Pangeran itu hanya memberi satu jawaban.
Ia menggeleng.
"Aarghh! Kenapa? Aku mau membantu ibuku menjual roti!" kata Evana cemas memikirkan ibunya. Walau ia tak suka bercerita dengan ibunya, dia masih tetap menyayanginya.
"Ekonomi keluargamu sudah kutanggung. Jangan khawatir lagi. dan kenapa aku mencintaimu? Yah karena perasaanku sendiri yang bilang" kata pria itu santai yang membuat Evana menyipitkan matanya.
"Tapi aku dari kalangan bawah, sangat bawah!" kata Evana, sedangkan sang pangeran hanya tertawa.
"Memang cinta mengenal kau dari mana dan kau siapa? Jika takdir mengatakan aku denganmu, maka aku bisa apa? Kau darimanapun aku tak peduli, karena memang, yang aku mau hanya kau" kata pangeran itu, sedangkan Evana hanya terdiam.
Dia seperti belum menemukan jawaban yang pas.
"Tapi dalam sekali tatap kau menyukaiku, itu aneh!" kata gadis itu masih keras kepala, yang membuat pangeran itu tersenyu.
Ia masih polos dibanding Antonia yang dari dimensi lain.
"Yah, memang kenapa? Memang dalam sekali tatap aku tak boleh mencintaimu? sudahlah, kau jangan khawatir jika aku akan merubah pikiranku. Kau takdirku, dan aku tak mau kehilangan orang sepertimu lagi" kata pria itu yang membuat Evana mengerutkan keningnya.
Menurutnya ini aneh, aneh!
"Aku hanya ada satu" kata Evana, sedangkan pangeran itu hanya diam dan tersenyum.
Ia semakin menyukai sosok itu. Ia lebih polos dan rendah diri dibanding Antonia yang kemarin. Ia menyukai Antonia yang ini.
Bahkan keras kepalanya semakin terlihat.
"Sudahlah. Kau tidak lapar? Hem, bagaimana jika kita makab bersama?" tanya pangeran, sedangkan Evana hanya menatap pangeran itu aneh.
"Makan bersama? Bersama siapa?" tanya Evana yang membuat pangeran memutar bola matanya malas.
Bahkan ia jauh lebih tidak peka dibanding Antonia yang itu.
"Bersamaku. Bersama siapa lagi?" kata pangeran itu yang membuat Evana terkejut.
"Hey hey! Aku mana pantas makan bersamamu! Aku kan hanya- HEY! TURUNKAN AKU!" kata Evana terkejut saat sang pangeran tiba tiba menggendong dirinya menuju ruang makan. Evana terus meronta dan memberontak, tetapi sepertinya itu sia sia.
Pangeran hanya diam, dan menatap kearah depan. Tetapi dalam benaknya, ia tersenyum. Ternyata putrinya, takdirnya tidak berubah.
Tetap saja memberontak.
Akhirnya, pangeran makan bersama dengan Evana.
'Sangat sulit mencari wanita sepertimu, aku tak akan melepaskan gadis sepertimu lagi' batin sang pangeran.
Haii 🙋🙋🙋🙋
Ini extra part kedua. Dan masih ada satu extra part terakhir. Dan setelah itu, Me & Hidden Prince gak akan author sentuh lagi.
Jadi, thank you 😚😚
KAMU SEDANG MEMBACA
Me And Hidden Prince
FantasyHighest Ranking : 16 in Fantasy (25/06/17) [PRIVATE, YOU CAN FOLLOW ME FIRST] Evana Antonia Damsell adalah seorang gadis muda yang cukup manis. ia bertingkah seperti anak kecil, dan ia sangat menyukai romansa. ia berkali kali mendapat cerita kisah y...