[ Not update ]

181 12 2
                                    

ABCD Behind Princess Attack

Pada akhirnya kita sampai disini juga yah. 

HAI dulu...

Oke, awalnya menulis cerita ini karena iseng, Alexandra tamat. Terus pas jalanin menulis, jadi keterusan. Entah mengapa sangat sulit bikin karakter Nichole. Meski dia baik dan banyak cobaan, dibanding sepupunya Veronica tapi dia termasuk karakter paling sabar yang pernah SheJeanA buat secara sadar.

Lebih mudah membuat karakter Veronica, karena yah gimana ya karakter sendiri lebih condong Veronica. Walau aslinya SheJeanA tidak seangkuh dan menyebalkan dia, cuman kalau ada yang sadar, Veronica itu lebih menyedihkan dibanding Nichole. Jadi kalau misal Veronica yang kena cobaan kayak Nichole pasti dah tamat ini cerita karena salah satu tokoh utamanya bunuh diri, hahaha.

Tapi yang paling menyenangkan menulis ini adalah SheJeanA bebas membagi pikiran untuk kedua karakter cewek itu. Percaya atau tidak, sebagian dari mereka berasal dari diri sendiri. Cuman yang enaknya menulis, itu berkhayal tanpa batas. Contoh, Nichole paling jago nyetir yah. Aslinya SheJeanA belum pernah ketemu cewek yang jago nyetir. Ada beberapa kali tapi untuk handal, masih jarang deh kayaknya. Bahkan penulisnya sendiri tidak bisa nyetir mobil. Motor aja tidak, oke abaikan.

SheJeanA juga masih belajar bikin karakter cowok utama yang antagonis. Nicholas kayaknya yang pertama deh, masuk ke sana. Dulu juga ada Arvio cuman doi tetap protagonist. Bahkan ya Drago juga yang inginnya jahat banget tetap aja jatohnya baik. Mungkin karena direalita, banyak cowok utama dihidup SheJeana antagonis makanya dari zaman SMA lebih suka karakter cowok protagonist. Ini nggak nyambung, lagi bahas Princess Attack jadi ngawur kemana-mana.

Sebagai tambahan SheJeanA mau bikin sedikit cerita tentang Emilio Tienna. Mudah-mudahan kalian bisa menerima cowok ini yah, hehehe. Tapi idenya hilang timbul. Ntarlah kalo lagi ga bosan pasti ditulis. Menulis itu menyenangkan. Ada ide mah enak tapi waktu dan mood yang bikin malas.

**

CATCH THE PRINCE

EMILIO TIENNA

Rumus hidup gue simple. Satu, selama lo nggak ganggu gue, keluarga gue dan teman-teman gue, kita aman.

Sekali lo usik salah satu dari antara mereka, urusan kita nggak akan pernah selesai. Gue nggak peduli, mau lo kayak apa. Yang pasti jangan berurusan sama gue kalo lo mau hidup lo tenang.

BRIGITA KELLAN

Aku kenal banyak cowok tetapi aku benci pada cowok yang suka berkelahi. Mereka kasar, tidak sopan dan kadang kejam pada cewek. Tapi entah mengapa aku membuat pengecualian. Pada satu cowok. Yang bukan tipeku sama sekali. Yang bukan aku targetkan untuk jadi pacarku.

ADELINE SASTIKA

Aku hanya cewek lemah yang selalu salah dimata siapapun. Entah kapan ada yang bisa membelaku, sekali saja.

NOVANDRI KARIM

Gue nggak percaya cinta, tapi gue percaya punya musuh itu menyenangkan. Selama ini gue selalu menang dan kali ini gue juga harus menang. Walau pun itu artinya gue harus mengorbankan lebih banyak lagi. Gue nggak peduli.

Princess Attack [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang