YERI POV
Jongyeon Bus 2 _ 07.15 a.m
Gue ngelangkah masuk kedalam bus dengan perasaan yang gak enak. Sejak kemarin malam, gue gak bisa berhenti mikirin hari ini. Entah ngerasa gelisah, takut, semuanya jadi satu."Yeri!!!"
Gue noleh ke sumber suara yang gak lain adalah 2 sahabat karib yang selalu menemani keseharian gue.
Karib?
Persahabatan kami baru berjalan beberapa tahun dan gue sangat bergantung pada mereka.
"Yein! Yerin!" gue jalan kearah Yerin ama Yein terus duduk di kursi yang udah mereka 'sewa'. Jadinya gue duduk di tengah, di kiri ada Yerin dan di kanan Yein. Katanya Yein pengen menatap masa depannya lewat jendela.
Hngg
Iya in aja lah.
"Gue kira lo gak bakal dateng" kata Yein.
"Hm, habis lo datengnya mepetttt banget" kata Yerin dengan penekanan.
"Iya nih, habis jalan yang biasa gue lewati malah di tutup buat mantenan"
"Oalah... Eh, Yer, lo bawa jajan apa aja?" tanya Yerin.
"Cuma biskuit marie, biskuat, oreo sama ada tango vanila 2"
Sebenernya, gue pengen bawa ciki kayak taro ato ring gitu. Tapi kata mama bawa aja yang ada di lemari seadanya. Nah yang ada di lemari cuma biskuit doank. Hfftt.
"Lo bawa apa In?" tanya gue.
Yein senyum bentar terus ngambil tas gede yang ada di bagasi atas. Tau gak? Rak yang biasanya ada di langit-langitnya bus? Nah Yein ambil tas gede warna biru dari situ.
"Coba lo liat sendiri"
Gue buka tas nya dan saat itu juga seorang Kim Yerim terpana dengan pemandangan indah nan mewah di depannya.
Apaan dah, alay banget perkataan gue barusan.
Yein mah kalo mau jalan jauh kayak gini bawa jajannya gak nanggung-nanggung. Percaya gak kalo tas segede koper itu isinya jajan semua?
Beneran.
Isinya ada Citato ukuran gede, Lays ukuran gede, Piatos ukuran gede, Cheetos ukuran gede, dan tos-tos lainnya juga ukuran gede.
"Eh, gila. Lo serius mau bawa ini semua? Kita ini parwis nginep 3 hari bukan seminggu" kata Yerin.
Untuk kali ini gue sependapat sama Yerin. Persiapan jajan Yein -yang gak tanggung-tanggung ini- pasti bakal cukup buat camping seminggu.
"Kan mau bagi-bagi"
"Bagi-bagi satu angkatan gitu?"
Oke, gue garing banget.
Niatnya mau ngelawak tapi Yerin ama Yein sama-sama diem gak ada yang ketawa.
Gue pengen ngelawak, tapi nyatanya gue gak jago ngelawak
"Halo? Halo perhatian semuanya, sebentar lagi kita akan berangkat ke Museum XXX. Mohon semua HP di matikan dan kalo ketauan ada yang main HP di bus, HP nya disita terus baru dikembalikan setelah rapotan kenaikan kelas" Bu Taeyeon memberi himbauan.
Tapi percuma.
Yang namanya kelas 12 IPA 2 itu gak bisa nurut sama peraturan. Pasti ada se-enggaknya 2-3 anak yang bakal main HP diam-diam selama perjalanan nanti.
Gue?
Gue pasti main hape lah╰( ̄▽ ̄)╭
Dan perjalanan panjang pun dimulai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stupid - JUNGRI [COMPLETE]
Fanfiction[Karena mengharapkanmu adalah sebuah kebodohan] Kim Yerim, awalnya gadis yang ceria dan menyebarkan aura positif kemanapun dia pergi. Hingga pertemuannya dengan Jungkook, salah satu pertemuan yang dia sesali. Membuat sikap Yeri berubah. Jungkook la...