7

1.6K 195 5
                                    

Outbond pt 2: Estafet Tali

Semua udah baris sesuai kelompoknya masing-masing. Kalian pasti udah tau kan ya estafet tali itu gimana?

Nah kali ini Yeri berdiri di paling kanan dan permainan pun dimulai.

Yeri berusaha masukin badannya yang kurus kedalem lingkaran tali tapi gak bisa-bisa. Padahal badan gak kemuk, gak terlalu tinggi juga. Tapi kok susah masuknya? Lingkaran tali nya emang kecil sih cuman masih memungkinkan lah buat dimasuki.

Tiba-tiba Ayoung lari ke Yeri terus bilang "Yer, tuker!"

Yeri pun bertukar posisi dengan Ayoung yang artinya-Yeri di sebelahnya Jungkook. Yang artinya lagi, mereka pegangan tangan.

#Eak

Duh jantungnya Jungkook udah kayak lari keliling lapangan. Dudeun-dugeun terus dari tadi.

Dan tali pun melintas melewati mereka semua satu persatu.

Yeri yang badannya emang kecil mah gampang ngelewatin talinya. Tinggal gerak-gerak dikit talinya udah lewat.

Nah, Jungkook beda cerita.

Badannya kan lumayan besar jadi gak muat untuk ngelewatin talinya.

Yeri di sebelahnya yang terlalu terbawa permainan jadi heboh sendiri. Gandengan tangannya sama Jungkook dia kibas-kibas kan.

"AYO KOOK! CEPETAN ITU TETANGGA UDAH HAMPIR FINISH!!!"

Yeri hebohnya parah, padahal anggota kelompok yang lainnya b aja. Yeri emang spesies cewek yang berani beda 👌.

Dan akhirnya lingkaran talinya berhasil melewati Jungkook.


"BAIKLAH PEMENANG SESI INI ADALAH KELOMPOK PINK!!! SILAH KAN NYANYIKAN YEL-YEL KALIAN!!!"

Pada akhirnya kelompok nya Yeri juga gak menang-lagi. Para anggota kelompok pink yang termasuk Yerin di dalemnya meneriakan Yel-Yel unfaedah mereka dengan semangat 45.

"P-I-N-K PINK, CUCOKKK KELEK KEBO!!!"

Jangan tanya artinya apa.

Karena Yerin, Yeri, maupun Author juga gak tau apa artinya.

:v

Cesss

Tiba-tiba dari Yeri merasakan ada cairan yang membasahi hidungnya. Yeri jadi agak panik dalem hati, takutnya yang jatuh kotoran burung.

Karena dulu waktu naik motor bareng papanya pas kelas 3 SD -yakali masih jadi anak ayam dibolehin naik motor sendiri-  Yeri pernah kejatuhan kotoran burung dari langit. Pas kena bibirnya lagi. Warna nya coklat-coklat kuning gitu, agak kental, terus baunya kek tai
:'). Jadinya Yeri takut tuh kalo tiba-tiba ada cairan jatuh dari langit. Takut kena kotoran burung lagi.

Dia pakai jari telunjuknya untuk nyentuh cairan tadi yang ternyata hanyalah setetes air. Yeri menghela napas lega lalu tersenyum. Setelah itu dia baru mikir, kok air turun dari langit?

Byurrr~

Tepat setelah Yeri memikirkan hal itu, hujan yang lumayan deras turun membasahi bumi. Anak-anak termasuk para guru berhamburan pergi mencari tempat berteduh. Kecuali Yerin, Yein, dan Yeri.

Triple Y malah diam di tempatnya masing-masing dan berdiri tegap menengadah ke langit dengan tangan yang di rentangkan keatas.

"Lo kok diem aja? Entar kehujanan!" tanya Jungkook disamping Yeri.

"Gue emang mau hujan-hujanan" jawab Yeri.

"Hujan-hujanan? Gak takut sakit?"

"Hujan-hujanan itu enak tau. Kalo gue rentangin tangan kayak gini, terus tutup mata dan merasakan setiap tetes hujan yang menerpa kulit gue, entah kenapa gue merasa lebih tenang"

"Tenang?"

"Hm. Terkadang gue capek dan stres mikirin setiap kejadian yang gue lalui. Dan hujan, selalu membuat gue merasa tenang"

Masih dengan mata yang tertutup, Yeri mengatakan hal-hal yang membuat Jungkook terpesona.

"Lo emang sulit gue pahami, Yeri" kata Jungkook dengan menatap Yeri.

Dari sudut pandang ini, membuat Jungkook semakin berpikir Yeri adalah perempuan yang menarik. Sejak Jungkook melihat Yeri di hari pertama masuk sekolah, aura yang dia pancarkan membuat Jungkook tertarik padanya. Semakin jauh Jungkook mengenal Yeri, gadis itu semakin menarik dimata Jungkook.

Gue rasa, gue sepenuh nya jatuh buat lo, Yeri - Jungkook.

"Kook, lo-beneran sama Yeri?" tanya Yugyeom, teman sebangku Yeri.

"Hm. Gue yakin"

"Kok tiba-tiba lo bilang lo suka sama Yeri ke gue?"

"Lo kan duduk sebangku sama Yeri, lo pasti punya kontak line nya kan? Gue minta ya?"

"Yeee minta id line nya aja sama orangnya!"

"Ayolah Yu, gue gak berani minta langsung"

"Harus berani! Nah gue tanya sekarang, yang butuh kontaknya sapa?"

"Gue"

"Yang suka sama Yeri sapa?"

"Gue"

"Ya berarti lo harus minta sama dia sendiri! Laki itu harus gentle! "

"Hmmm yaudah entar gue coba"

"Bagus!!! Gitu dong! Entar gue bantuin deh lo PDKT ke dia"


















Double update lhoo

Kasih votenya jangan lupa ya? Sorry kalo pendek, kan short story 😂

Bagi yang gak tau estafet tali itu gimana: jadi satu kelompok baris sejajar sambil pegangan tangan. Terus lingkaran tali di estafetkan dari anak pertama sampe terakhir lewat badan.

Ngeti nggak? Susah njelasinnya 😂

See U next part.

Stupid - JUNGRI [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang