[Save, me]
Mobil kak Nayeon mulai bergerak keluar dari area parkir. Yeri berlari kecil mengejar mereka hingga ke pintu parkiran walau dia tau secepat apapun dia berlari, masih tetap gak bisa mengejar mobil abu-abu tersebut.
Teng... Teng... Teng...
Yeri berhenti lalu mengambil HP dari saku tas sekolahnya. Melihat display name 'Mama' di HP nya, Yeri membatalkan niat untuk membuntuti Jungkook.
"Halo?"
Yeri... Setelah pulang sekolah kamu pergi ke restoran ZZ ya?
"ZZ? Ngapain?"
Udah ah... Kamu dateng aja, mama jamin kamu langsung seneng
"Yaudah, Yeri langsung ke ZZ ya? Dah!"
Setelah memesan grab, Yeri memutar arah berjalan ke arah gerbang utama sekolah. Lalu dia teringat, apa Woojin juga perlu diajak? Tapi tadi mama gak ngomong apa-apa soal Woojin?
Hmmm
Ditinggal aja kali ya?
Paling nanti dia pulang nebeng Seonho :v
Biasalah, Woojin kan gak modal :v
Yeri agak kaget waktu lewat di halaman depan yang udah sepi. Kemaren emang ada pengumuman kalo hari ini ekstra ditiadakan, tapi situasi sekolah sekarang sepi banget. Padahal bel pulang baru berbunyi sekitar 10 menit yang lalu. Beda dibanding biasanya. Biasanya waktu jam pulsek, setidaknya ada 5-8 anak yang main basket bawa bola dari rumah.
Tapi mungkin dia gak terlalu memperhatiakan sekitar?
Ternyata di halaman depan sekolah yang sepi, masih ada Jaehyun yang main basket solo alias sendirian alias jomblo. Awalnya Yeri gak terlalu peduli, jadi dia cuma lewat gitu aja di belakangnya Jaehyun.
Jalan agak cepat sampe dia denger suara rintihan orang kesakitan.
"A-A.. ARGH!"
Yeri berbalik lalu berlari kearah Jaehyun yang terjatuh sambil memegang pergelangan kakinya.
"Lo gak papa?" tanya Yeri, memeriksa kondisi pergelangan kaki Jaehyun.
Masih meringis pelan, Jaehyun menjawab "ARGH... Kayaknya keseleo"
Dengan sigap Yeri membantu Jaehyun berdiri dan membantunya berjalan menuju UKS. Saat pintu UKS terbuka, yang mereka lihat hanyalah ruangan kosong dengan perlengkapan kesehatan yang bisa dibilang cukup lengkap. Mungkin pengurus UKS sudah pulang tetapi lupa mengunci pintunya.
Yeri membantu Jaehyun duduk di salah satu kursi dan mengambil es batu dari kulkas mini lalu dimasukan kedalam plastik. Sebenernya Yeri gak tau cara nyembuhin kaki yang keseleo. Jadi dia ngobatin Jaehyun sebatas pengetahuannya saja (?).
Yeri berlutut disebelah kakinya Jaehyun, dia melepas sepatu dan kaos kaki milik Jaehyun yang baunya ntabs sekali 👍. Es batu yang dibungkus plastik tadi, ditempelkannya pada pergelangan kaki Jaehyun.
Desisan pelan keluar dari mulut Jaehyun saat dingin es batu mengenai kakinya. Rasa sakit di kakinya perlahan berkurang.
"Masih sakit?" tanya Yeri pada Jaehyun.
"Udah mendingan. Makasi Yer" jawab Jaehyun dengan nada datar.
Dan...
Keheningan dan kecanggungan mulai memenuhi isi UKS. Gimana ya... Mereka kan gak terlalu deket. Bicara aja paling banyak seminggu 2 kali. Itu pun soalnya kadang mereka sekelompok buat ngerjain tugas sekolah. Apalagi Jaehyun tuh orangnya dingin, dan irit bicara sama orang yang gak terlalu deket. Yeri jadi ngerasa agak gak enak kalo deket-deket sama dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stupid - JUNGRI [COMPLETE]
Fanfiction[Karena mengharapkanmu adalah sebuah kebodohan] Kim Yerim, awalnya gadis yang ceria dan menyebarkan aura positif kemanapun dia pergi. Hingga pertemuannya dengan Jungkook, salah satu pertemuan yang dia sesali. Membuat sikap Yeri berubah. Jungkook la...