18

1K 118 8
                                    












[Menilai segala hal positif, nyatanya gak selalu berakhir dengan baik]

Kira-kira... Bagaimana rasanya saat lo tau bahwa 'doi' nyatain perasaan sama cewek lain?

Sementara lo gak punya hak untuk marah karena hubungan kalian aja masih gak jelas?

Cemburu, kecewa, pengen marah tapi gak bisa.

Itu yang gue rasain, tapi yang bisa gue lakukan hanya sakit hati dalam diam. Gue selalu memandang segala hal pasti ada sisi positifnya. Tapi dalam hal ini ...



gue gak liat ada sisi positifnya sama sekali.












Youth High School_23 February 2016
Di dalem kelas, biasanya gue rame. Gue cerewet. Nggodain Yein tah... Ato nyindir Yerin tah...

Tapi sekarang engga.

Gue diem, banget. Malah kesannya gue kayak lagi sakit. Sampe Yein sama Yerin kebingungan dan nawarin gue ke UKS bekali-kali.

Gue emang gak sakit secara fisik, tapi hati gue sakit banget. Gue berusaha buat gak mempermasalahkan Jungkook, berusaha untuk gak peduli. Tapi nyatanya, gue gak bisa. Ditambah lagi semalem gue mimpi Jungkook jadian sama kak Nayeon.

Tambah deh sakit hatinya menjadi-jadi.

Hngg... Kenapa kok gak mimpi in Jungkook BTS aja?!?!?!

Itu lhooo member boyband bias gue...
Ganteng lhooo, ehehe. g

"YERI!! LO DI CARIIN TZUYU!!!"

Lamunan gue tentang Jungkook langsung pecah saat denger Dino teriak dari depan kelas. Tanpa dikasi tau pun gue udah tau apa tujuan Tzuyu kesini.

Gue pun berdiri ninggalin Yerin sama Yein keluar ke tempatnya Tzuyu.





"Jadi gimana? Lo udah minta penjelasan?" kata Tzuyu begitu gue sampe diluar.

Tuh kan... Duga-an gue bener. Dia mau bahas masalah Jungkook.

"Belum, dia aja menghindari gue dari tadi pagi. Gimana gue bisa nanya?" kata gue diakhiri dengan senyum kecut.

Sejak tadi pagi, Jungkook secara gak langsung gue ngerasa dia menghindari gue. Biasanya tiap pagi dia bakal nyapa. Tiap salipan bakal senyum.

Tapi hari ini engga.

Boro-boro senyum, tadi aja dia tau gue bakal ngelewatin perpus buat ke kantin, dia malah belok jalan seakan menghindari gue. Gak salah tuh? Mestinya kan gue yang berusaha menghindar?

"Yer... Leave him " kata Tzuyu.

Raut wajah Tzuyu berubah sendu, dan gue gak suka wajah itu. Gue tau dia peduli sama gue dan dia kasian sama gue. Tapi sayangnya... Gue bukan orang yang suka dikasiani.

"Gue gak bisa" jawab gue dengan pandangan kosong.

Sontak jawaban gue membuat Tzuyu membelakakan matanya.

"Yer, dia itu-"

"Gue tau Tzuyu! Tapi pasti dia punya penjelasan"

"Penjelasan apa Yer? Penjelasan kalo dia itu mata keranjang? Suka lirik sana-lirik sini?"

Hmm

Hiks







Pengen nganggep itu semua hoax.

Tapi jatuhnya malah pengen nangis karena itu semua fakta :'(

"Y-Yeri... gue gak bermaksud buat-gue minta maaf Yer"

Stupid - JUNGRI [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang