20

1.1K 129 1
                                    












[Dia yang sekarang, bukanlah dia yang dulu]

Yeri's Class_12.11 p.m
Yeri melihat kertas di tangannya dengan tatapan kesal. 'Surat Cinta' dari June membuat mood nya langsung down.

Kata-kata gombal dan rayuan klasik tertulis di dalam surat itu. Jujur, Yeri agak seneng sih soalnya ini pertama kalinya dia dapet love letter. Tapi semua tulisan itu juga mambuat Yeri muak. Dia terang-terangan gak suka sama June, udah jelas-jelas nolak, tapi June malah bertindak makin jauh.

Asal kalian tau aja, Yeri udah nolak June 2 kali sebelumnya. Pertama pas June ngomong langsung di depannya, dan yang kedua lewat Yein sebagai perantara.

"Yer?"

Yeri yang kebetulan sendirian di kelas langsung kaget begitu denger suara cowok di belakangnya. Lebih kaget lagi pas dia tau ternyata itu Jungkook. Dia berusaha merubah raut wajahnya yang kesal supaya keliatan seperti biasanya. Kertas di tangannya-love letter dari June jatuh ke lantai tepat di depan sepatu Jungkook.

Badan Jungkook membungkuk, mengambil kertas itu dan membacanya dengan teliti. Begitu mengetahui itu adalah surat cinta, mata Jungkook langsung terbelalak dan sedetik kemudian alisnya mengkerut apa lagi ketika melihat nama pengirimnya.


Yer... Gue sebenernya suka sama lo udah sejak awal semester 2.

Lo tuh lucu, bikin hati gue anget terus tiap ngeliat lo senyum. Karena senyuman lo tuh manis.

Lo mau gak jadi pacar gue? Jawabnya dibalik kertas ini ya? Dan usahain jangan ada orang lain yang baca kecuali temen deket lo.

❤ June


"Ini dari siapa Yer?" nada bicara Jungkook sedikit kasar.

"Um-itu, da-dari June" perkataan Yeri menjadi tergagap karena tiba-tiba dia merasa takut dan gugup.

Kenapa gue jadi gagap begini?! -Yeri

Jungkook melipat kertasnya lalu menoleh pada Yeri "Ini boleh aku buang gak?"

"Ha?" Yeri rada gak konek.

"Ini boleh aku sobek, terus aku buang gak?"

"Iih!!! Jangan!" Yeri mengambil surat itu dari tangan Jungkook.

"Terus mau di apa-in?"

"Mau aku jawab 'gak' terus aku balikin ke orangnya"

"Kamu... Ngerti gak bagaimana perasaan ku sekarang?"

Yeri menggeleng polos karena dia emang gak ngerti kondisi hati Jungkook yang nyala api berkobar-kobar. Bahasa gampangnya, combokur.


"Aku cemburu Yer, aku takut kamu bakal diambil sama June dan pergi ninggalin aku" perkataan Jungkook membuat Yeri tertegun.

Tertegun sesaat sampai sedikit perasaan sesak muncul dalam hatinya. Apa Jungkook benar-benar takut kehilangan Yeri, atau ucapannya tadi hanyalah bualan semata? Karena saat ini hubungan mereka masih belum jelas.

Dan... Apa Jungkook lupa dengan perasaannya pada kak Nayeon?

"Gak kok! Gak mungkin aku suka sama dia" Yeri berusaha terdengar riang.

Sementara itu Jungkook tersenyum mendengar jawaban Yeri. Tiba-tiba isi dari surat June terlintas di kepalanya.

Lo tuh lucu, bikin hati gue anget terus tiap ngeliat lo senyum. Karena senyuman lo tuh manis.

Stupid - JUNGRI [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang