Youth High School_2 February 2016
Sekarang harusnya triple Y jajan ke kantin, tapi jadinya malah ngabisin waktu istirahat dengan gabut di kelas. Habisnya, mereka kan mau makan baksonya kang Minho tapi kantin tuh ramenya kebangetan. Melebihi ramenya pasar Turi.Yakali mereka mau ngabisin jam istirahat hanya untuk ngantri bakso.
"Yer, jangan ngeliatin Jungkook terus"
"Iya. Nanti ketauan kalo lo sering diam-diam ngeliatin doi"
"Apasih?!" jawab Yeri sewot nanggapin perkataan Yerin sama Yein.
Tadi pas mereka lagi berusaha ngurangi ke-gabutan, secara sadar gak sadar Yeri ngeliatin Jungkook mulu sejak anak itu masuk kelas bareng rombongan (?) nya sampe dia selesai main kartu uno bareng Jaehyun.
Kalo ngeliatinnya biasa aja mah gak papa.
Nah ini Yeri ngeliatnya gak nyelo.
Mata nya waktu ngeliatin Jungkook tuh tajem, tanpa kedip hampir 5 menit, lagi!
Gak tau kenapa sekarang kalo Yeri ngeliat Jungkook dia ngerasa ada yang beda. Sebelumnya dia bisa dengan mudahnya ngajak Jungkook ngobrol tapi sekarang dia gak berani. Pengennya Jungkook duluan yang ngajak ngobrol yahhh walau lewat chat doang.
Dan juga, kalo lagi nge-chat sama Jungkook, dia bisa senyum-senyum sendiri padahal gak ada yang lucu. Seneng aja gitu rasanya padahal cuma chat nanya tugas.
Aneh kan?
Setelah di ingatkan sama Yerin sama Yein, Yeri malah ngelamun ngeliatin papan tulis. Sementara itu Yerin sama Yein lagi bisik-bisik dan Yeri lah topik hot yang mereka bicarakan.
"In, lo kerasa gak sih kalo Yeri agak berubah?"
"Maksud lo?"
"Dia jadi jarang bales chat kita, dia sering ngelamun, sering senyum-senyum pas ngeliatin HP dan sering ngeliatin Jungkook diem-diem"
Seketika itu juga Yein masang wajah datar bak triplek kearah Yerin.
"Lo itu gak peka ato polos?"
"Dua-duanya mungkin"
"Hahh... Yeri itu lagi jatuh cinta"
"Apa?! Sama siapa?" tanya Yerin setengah berteriak.
"Ssst! Kecilin suara lo, ntar Yeri denger"
Yerin sama Yein noleh sedikit ke Yeri yang masih melamun dan kayaknya gak tertarik dengan teriakan Yerin tadi.
"Dia gak denger aja lho..." Yerin kembali menoleh pada Yein.
Yein hanya menjawab dengan bergumam.
"Jadi Yeri jatuh cinta sama siapa?"
"Menurut lo?"
"Jungkook?"
"Nah, tumben pinter"
"Heol... Gue emang pinter. Tapi beneran Jungkook?"
"Iya kenapa?"
"Bukannya mereka temenan ya?"
"Emang gak boleh suka sama temen sendiri? Kata seseorang yang gue kenal, 'gak ada cowok dan cewek yang beneran sahabatan'. Itu artinya sekental apapun persahabatan seorang cewek dan cowok, pada akhirnya pasti timbul perasaan lain diantara mereka"
Ucapan Yein membuat Yerin terhohok dan terdiam.
Tak lama kemudian dia membuka mulutnya dan bertanya "Terus gue sama Jaehyun gimana? Kan kita sahabatan sejak SD?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Stupid - JUNGRI [COMPLETE]
Fanfiction[Karena mengharapkanmu adalah sebuah kebodohan] Kim Yerim, awalnya gadis yang ceria dan menyebarkan aura positif kemanapun dia pergi. Hingga pertemuannya dengan Jungkook, salah satu pertemuan yang dia sesali. Membuat sikap Yeri berubah. Jungkook la...