Vernon
Mau ceritaYeri
Cerita ajaVernon
Gue lagi suka sama cewek
Anaknya sekampus sama kitaYeri
Oh ya?
Siapa?Vernon
Rhs
Anaknya cantik, hobi dance
Habis bazar kemaren, gue nge date bareng diaYeri
Terus? Gimana kemajuannya?Vernon
Ini nih masalahnya
Si cewek gue kodein berkali-kali, berkali-kali juga tetep gak pekaYeri
Owhhhh
(read)Yeri bukannya gak peka, dia peka banget malahan orangnya. Dia tau perempuan yang dimaksud Vernon adalah dirinya. Tapi sampai sekarang Yeri masih gak bias membalas perasaan laki-laki itu. Makanya Yeri pura-pura gak peka. Dia gak mau ngasi Vernon harapan palsu dengan menanggapi segala macam kode-kode nya.
Setelah meletakan HP di nakas, Yeri berbaring lalu memejamkan mata. Hari ini terasa sangat melelahkan. Yeri ingin segera tidur. Selang beberapa menit, dengkuran halus terdengar dari mulut Yeri. Gadis itu telah tertidur, masuk ke alam mimpi.
Tanpa sadar masalah besar menunggunya besok pagi.
❄
Derap langkah sepatu selalu menemani pagi Yeri menuju kelas nya. Pagi ini cerah, langit biru dengan awan putih bergerak pelan, burung berkicau seperti biasanya, satpam berjaga seperti hari-hari biasa. Tapi sejak tadi pagi Yeri merasa dia melupakan sesuatu. Yeri kembali mengingat-ingat apa agenda kuliahnya hari ini sambil bergumam.
"Buku udah semua, HP, dompet... Perasaan semua udah deh?"
Begitu Yeri melangkah masuk ke dalam kelas, ternyata sudah banyak yang datang. Dan situasi nya heboh. Orang-orang berlalu lalang dan segerombol mahasiswa di pojokan kelas berteriak histeris.
Yeri gak mengerti situasi, lalu duduk di sebelah Haseul yang sedang konsentrasi membaca buku paket.
"Haseul-"
"Eh Yer, hari ini ada tes dadakan" Haseul tersentak sesaat lalu memotong perkataan Yeri dengan cepat.
Cengo 3 detik.
"TES DADAKAN APA?" Yeri memekik panik.
"Pak Suho hari ini gak masuk. Bu Irene yang gantiin. Lo tau sendirilah untuk 'perkenalan', Bu Irene tuh hobi ngasi tes dadakan" Haseul menjelaskan dengan tatapan menuju buku.
"Masa Bu Irene ngajar kelas double?"
"Itu gue juga gak tau. Belajar ajalah. Kemungkinan tes nya bab 6 bagian A sampai C"
"Duhhhhhh dosen cantik tapi kok gitu amat!!!"
Untuk mapel kuliah Yeri, dospemnya ada 2, Pak Suho dan Bu Irene. Yeri dkk selalu ikut kelasnya Pak Suho soalnya kelas pagi dan sore. Kalo Bu Irene, Kelasnya mulai sekitar jam 11 dan ada tambahan kuliah hari sabtu. Kalo Pak Suho cuma sampe Jumat, Sabtu libur.
Pak Suho galak, Bu Irene berhati selembut sutra.
Pak Suho nyeremin, Bu Irene buaekkkk
Pak Suho banyak fans ceweknya, Bu Irene banyak fans cowoknya.
Tapi...
Pak Suho jarang ngadain ulangan, Bu Irene hobi ngasi ulangan dadakan.
:)))) Senyumin aja ya kan?
KAMU SEDANG MEMBACA
Stupid - JUNGRI [COMPLETE]
Fanfiction[Karena mengharapkanmu adalah sebuah kebodohan] Kim Yerim, awalnya gadis yang ceria dan menyebarkan aura positif kemanapun dia pergi. Hingga pertemuannya dengan Jungkook, salah satu pertemuan yang dia sesali. Membuat sikap Yeri berubah. Jungkook la...