Anak-anak lagi pada nurunin tas mereka dari bis kecuali Yeri. Dia celingak-celinguk nyari in tas nya tapi gak ketemu-ketemu.
"Yeri, ayo cepetan"
"Iya bentar In, tas gue ilang ini"
"Lah kok bisa?"
"Ya mana gue tau"
"Gak ketinggalan kan? "
"Gak lah, jelas-jelas tadi gue sendiri yang masukin ke bagasi"
"Eh, Yer. Ini tas lo bukan?"
Yeri noleh, Yein juga ikutan noleh.
Mereka mendongak melihat tiang yang berbicara. Terlebih Yein yang lebih boncel dari Yeri, dia udah kayak ngeliat langit.
"Iya itu tas gue" jawab Yeri terus ngambil tas merah gambar pita yang ada ditangan Sanha.
Sanha ngambil tas nya sendiri terus jalan pergi.
"Anjir, tuh bocah makin bongsor aja"
"Mulutnya Yeinnn jangan ngomong kasar"
"Sorry lah. Kira-kira dia makan apaan bisa tinggi kayak tiang gitu?"
"Gak tau, udah tinggi tambah tinggi"
"Gue mah apa, pendek begini"
"Udah ah, ayo"
Mereka gabung sama Yerin, Dahyun, sama Umji yang udah baris di depan air mancur.
"Acara pertama, kita pembagian kamar sama beres-beres barang dulu ya?"
Sebenernya para murid udah bisa menebak temen sekamarnya siapa soalnya ini diurutin nomer absen. Yang gak mereka tau, satu kamar ada berapa orang.
Dan cowok cewek di pisah ato di gabung.
Kalo di gabungkan ena 😋
Itu kata Yein dan langsung dapet toyoran kasih sayang dari Yeri :v
Gila kali sekamar sama cowok.
"Kim Yerim, Kim Umji, nomor 19 ....... Jung Dahyun, Jung Yerin nomor 21 ......... Jeong Yein, Hwang Ayoung nomor 24"
"Yerin, sabar ya?" Yeri bisik-bisik ke Yerin.
"Kenapa?"
"Soalnya Dahyun kalo bobo ngoroknya kenceng"
Fun Fact soal Dahyun, dia kalo ngorok ngalahin singa kelaperan. Beneran, 2 rius.
Setelah beres-beres di kamarnya masing-masing semua pada ngumpul di aula.
"Nah sekarang kita bentuk kelompok belajar selama 3 hari kedepan. Hitung 1-8 dari paling pojok belakang"
"Seharusnya kita gak duduk jejer" kata Yeri.
Mereka lagi duduk jejer berlima di lantai aula. Udah di pastikan mereka gak bakal sekelompok.
Hasilnya
Yein kelomok 1, Yerin 2, Yeri 3, Daehyun 4, dan Umji 5.
Semuanya pada teriak-teriak.
"4 disini"
"Lima-lima"
"Dua~"
Bahkan ada yang nyanyi lagu iklannya Sarim*e.
Dawon emang korban iklan.
"TIGA! TIGA SINI"
Yeri jalan ke kelompok tiga, disana yang dia kenal (paling deket) cuma Eunseo jadi dia jalan ke Eunseo duluan.
"Yeri, lo tiga?"
"Iya"
Yeri emang kayak gitu. Kalo sekelompok sama orang yang gak terlalu dia kenal, dia bakal jadi pendiam. Bahasa lainnya tuh awkward.
"Udah ngumpul sama kelompoknya kan? Sekarang duduk berbanjar selang seling cowok - cewek. Kelompok satu di baris paling depan, belakangnya kelompok 2, dan seterusnya"
Mereka mulai duduk di tempatnya masing-masing sementara Yeri diam di tempat bingung duduk di mana. Masalahnya ini disuruh duduk cowok-cewek. Nah Yeri gak pernah deket sama cowok gimana donk?
"Yer, lo duduk sebelahnya kanannya Jungkook ya? Gue duduk sebelah kirinya" kata Eunseo sambil megang bahu Yeri pelan.
"Oh, iya" jawab Yeri.
Dia memposisikan duduknya bersilang senyaman mungkin dan naruh tas ransel kecilnya di atas kakinya. Isi tasnya cuma tepak pensil sama buku catetan satu jadi gak berat. Oh ya, sama vitamin anti cacar dari mama yang disuruh minum tiap habis makan.
Mama takut banget Yeri tiba-tiba sakit cacar pas acara soalnya dia ngeyel pengen tetep ikut parwis.
Setelah itu Yeri Pendiam mode on.
Karena temen-temennya pada mencar jadi Yeri gak banyak ngomong. Apa lagi di sebelah kanannya Bobby dan sebelah kirinya Jungkook. Gak deket semua sama dia.
Padahal
Cowok di kirinya Yeri hatinya gak bisa tenang sama sekali.
Dia noleh ke Jaehyun di belakang sana seakan bertanya 'gue harus ngapain?'
Jaehyun nyobek kertas kecil terus dia nulis di lantai sementara kakak pembina masih menerangkan tentang museum yang akan mereka datangi nanti sore.
Dia nyenggol Seunghee "Eh, kasi in Jungkook"
Dari Seunghee dia kasi ke Solbin "Bin, kasi in Jungkook"
Dan kertasnya ngalir terus kek ular sampe ke tujuan.
Jungkook buka kertasnya dan baca tuliaan Jaehyun di dalemnya.
Ajak ngomong kek. Gebetan udah duduk di sebelah lo, kesempatan jangan di sia-sia in.
Ya lo ngomong gampang. Gue nya yang susah - Jungkook.
Yeri melihat kakak pembina nya diantara bangun dan udah digerbang alam mimpi. Kak Jongin -nama kakak pembinanya- ngoceh ini itu gak berhenti-berhenti. Gak liat apa yang diajak ngomong udah bosen?
Dijelasin mulai dari siapa yang membangun museumnya, biaya pembangunanya berapa, sekarang diolah anaknya dan bla-bla-bla gak guna.
Kalo ke museum masuk aja kali gak udah dijelasin siapa yang mendirikan dan tetek bengek nya.
"Eh, Yer, lo bosen gak?"
Yeri yang baru pertama denger suara Jungkook noleh dikit ke anaknya.
"Banget"
Yeri mikir bentar.
Jungkook, anak yang gak pernah bicara sama Yeri SAMA SEKALI sekarang berbicara 'sok' akrab sama dia?
Biasanya aja kalo di kelas ato pas salipan udah kayak orang gak kenal.
Ye emang gak kenal sih :v
Tapi heran aja. Kok Jungkook tiba-tiba ngajak ngobrol?
Annyeong~
Sorry aku jarang update, hehe.
Voment nya jangan lupa, eh btw, baca cerita ku yang Stop ya? Ada di work.
Ada Jihoon nya. Wkwkwk sapa tau suka.
Thx.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stupid - JUNGRI [COMPLETE]
Fanfiction[Karena mengharapkanmu adalah sebuah kebodohan] Kim Yerim, awalnya gadis yang ceria dan menyebarkan aura positif kemanapun dia pergi. Hingga pertemuannya dengan Jungkook, salah satu pertemuan yang dia sesali. Membuat sikap Yeri berubah. Jungkook la...