14

1K 132 35
                                    

Voment nya jangan lupa :)





















[Kita tidak sadar bahwa pilihan yang awalnya terasa menyenangkan bisa saja berakhir dengan menyakitkan]

Yeri pikir, setelah Jungkook nge-chat menyatakan perasaannya, mereka bakal pacaran terus mesra-mesraan sampe temennya yang jomblo iri terus pegangan tangak, pelukan, dan bla bla bla.

Tapi itu hanya pemikirannya.

Dengan mata yang fokus menatap chat room nya dengan Jungkook, Yeri menunggu apa yang akan di katakan oleh cowok itu.

Line!

Mata Yeri membulat membaca pesan singkat yang dikirim Jungkook. Tetapi setelah membaca, bukannya tersenyum raut wajahnya berubah bingung.

Jungkook
Tapi Yer... Tapi ya?
Lo suka sama gue doang ato ada cowok lain lagi?

Yeri
Hah?
Ya lo doang lah

Jungkook
Jadi gini, gue suka sama orang lain lagi
Jadi 2, lo sama kak Nayeon
Gak papa ya?



Bentar-bentar, jadi maksud nya Jungkook suka sama 2 cewek sekaligus gitu? Semacam play boy gitu? Tapi... -Yeri

Yeri bingung mau jawab apa. Suka sih dia yakin dia suka sama Jungkook dan Jungkook pun suka sama dia. Nah situasinya saat ini tuh Jungkook juga suka sama kak Nayeon yang cantik nya hqq. Dan juga, ini Jungkook gak jelas ngajakin pacaran ato engga soalnya dia cuma bilang 'suka'. Suka kan belum tentu artinya ngajak pacaran. Jadi dia harus jawab apa nih, iya ato engga?

Entah bagaimana, tiba-tiba Yeri teringat dengan perkataan Yein beberapa hari yang lalu

'Kalo lo bingung diantara 2 pilihan, ikuti apa kata hati lo. Itu adalah pilihan terbaik'.

Oke, karena Yeri punya prinsip 'Yein selalu benar' maka Yeri pun menjawab chat nya Jungkook.



Yeri
Hmm
Gpp

Jungkook
Oke
Thx Yer...

Walau dalam hati Yeri masih agak ragu sama pilihannya, biarin aja deh. Udah terlanjur juga. Masalah kedepannya dipikirin nanti aja.

Yeri menoleh kearah jam di kamar nya, gak kerasa udah malam jam 9. Gila... Yeri ngapain aja dari tadi kok mendadak udah jam 9? Chat-an sama doi memang beda dibanding sama temen yang kerjaannya nyampah doang di grup :). Jk.

Mamanya pun teriak-teriak nyaring syalala ala soimah dari dapur nyuruh Yeri tidur.

Yeri
Kook, gue tidur ya?

Jungkook
Oke
Bye
I ❤ U








Ada hati nya lhooo














😏

Yahhhh

Yeri baper eak.

Rona merah beserta senyum baper mulai muncul di wajah Yeri. Gila-gila, Yeri gak pernah membayangkan dia bakal di chat cowok sampe segininya. Hatinya berbunga-bunga kayak di videonya syahrini.

Ehe

Hanya lewat chat aja udah begini, kalo ketemu langsung gimana tuh?

Stupid - JUNGRI [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang