Pada pagi hari yang cerah, di salah satu SMA terkenal di Seoul ini. Murid-murid kelas 12 telah berkumpul di kelasnya masing-masing.
Mereka semua bercerita tentang pengalamannya selama liburan semester. Hanya satu namja yang tidak ikut berbaur. Dia hanya duduk sambil menenggelamkan kepalanya di meja.
Jeon Jungkook. Murid yang paling dingin di kelas itu. Tidak ada yang berani berbicara padanya. Tapi tidak ada yang tahu, bagaimana kelakuan Jungkook diluar sekolah. Dia adalah anak yang sering keluar masuk club.
Tiba-tiba bel tanda masuk berbunyi. Semua murid-murid kembali duduk ke tempatnya masing-masing. Kim ssaem pun masuk.
"Selamat pagi anak-anak," sapa Kim ssaem
"Selamat pagi pak," jawab murid-murid dengan semangat--kecuali namja dingin itu.
"Anak-anak karena saat liburan kalian tidak diberikan tugas sama sekali, jadi hari ini akan ada tugas kelompok. Masing-masing kelompok terdiri dari 2 orang dan saya yang akan menentukannya," jelas Kim ssaem.
Kim ssaem pun menyebut nama-nama murid yang sekelompok. Dan tiba saatnya, nama namja dingin itu disebut.
"Jeon Jungkook dengan Kang Hyunra."
Hyunra's POV
"Apa??" Gumamku.
Bagaimana bisa aku satu kelompok dengan namja dingin itu? Membayangkannya saja aku sudah tidak bisa.
Oh iya. Namaku Kang Hyunra. Aku seorang yatim piatu. Ayahku meninggal 3 tahun yang lalu dan ibuku 1 tahun yang lalu. Orang tuaku meninggalkan aku dengan warisan yang bisa dibilang cukup untuk menghidupiku sampai aku mendapat kerja, mungkin saja sampai aku menikah itu juga akan cukup. Aku tinggal sendiri di sebuah rumah peninggalan orangtuaku.
"Jadi anak-anak kalian sudah mengetahui teman kelompok kalian,bukan?" Tanya Kim ssaem
Semua murid mengangguk yang artinya mereka sudah tahu. Kim ssaem pun lanjut menjelaskan tentang materi untuk kerja kelompok.
Sementara Kim ssaem menjelaskan, aku masih memikirkan tentang bagaimana kelompokku kali ini. Aku belum pernah berkelompok dengan namja yang satu ini. Berbicara pun jarang, bagaimana nantinya kami akan berkomunikasi.
Tapi aku ingin mengakui satu hal.
Sebenarnya aku menyukainya. Aku menyukai seorang Jeon Jungkook. Namja dingin yang sangat jarang berbicara. Tapi perasaanku hanya kusimpan sendiri. Pribadi Jungkook pun aku belum mengetahui persis bagaimana.
♥♥♥
Saat jam istirahat, aku memberanikan diri bertanya padanya mengenai kerja kelompok. Aku menghampirinya di tempat dia duduk.
"Jungkook-ssi," panggilku pelan.
"Ada apa?" Tanyanya to the point.
"Aku ingin menanyakan tentang kerja kelompok itu. Apa kau sudah tahu namaku? Kau kan jarang mengobrol di kelas."
"Tentu saja, pabo. Namamu kan tadi disebut." Jawabnya.
"Ah iya," gumamku.
Astaga.. kenapa aku sebodoh ini? Namaku tadi disebut. Aku jadi terlihat bodoh di depannya. Ah, lebih baik aku menanyakan tentang itu lagi.
"Jung-" baru saja aku ingin berbicara dia memotongnya.
"Pulang sekolah kita mengerjakannya di Cafe dekat sekolah ini," katanya.
"Baiklah, apa kau tidak mau ke kantin?"
"Tidak dan tolong tinggalkan aku sendiri!" Jawabnya.
Aku langsung meng-iyakan dan pergi ke kantin.
Saat sudah memesan aku duduk di satu meja. Disana, ada sahabatku. Namanya Han Eunbin.
"Hyunra-ya bagaimana dengan kelompokmu?" Tanya Eunbin
"Ya begitulah. Aku tadi mengajaknya berbicara"
"Lalu apa yang dia bilang. Apakah dia tidak menjawab perkataanmu?"
"Dia menjawab tapi saat aku mengajaknya ke kantin dia malah membentakku. Padahal aku hanya ingin mengajaknya agar kita tidak canggung saat kerja kelompok nanti,"jelasku panjang lebar.
"Aku tidak bisa membayangkan jika aku yang satu kelompok dengannya," kata Eunbin sambil tertawa.
"Kau sendiri, siapa teman kelompokmu? Aku tidak terlalu memperhatikannya. Setelah namaku disebut fikiranku malah terfokus pada itu."
"Aku satu kelompok dengan Hoseok. Untungnya dia tidak dingin seperti Jungkook,"
"Kau mengejekku ya?"
"Tidak-tidak. Lanjutkan saja makanmu itu."
Aku mendengus kesal dan melanjutkan makanku.
TBC
♥♥♥
VOTE & COMMENTHaii👋👋👋👋👋
Jadi ini ff kedua aku:)
Mudah-mudahan kalian suka yah sama ceritanya:)
Chinta❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Because Of You [Jeon Jungkook]✓
Fanfiction[COMPLETED] Jika tidak terlalu kenal seorang Jeon Jungkook, kalian pasti mengira Jungkook itu hanya seorang anak introvert dengan prestasi di sekolah yang cukup bagus. Begitu pula yang dipikir oleh Kang Hyunra. Ia tidak menyangka Jeon Jungkook yang...