"Jungkook-ah," panggil Hyunra. Jungkook berada di seberang jalan. Tepatnya, ia berada di depan club yang biasa ia datangi.
"Tunggu di sana!" ucap Jungkook dengan sedikit teriak.
"Ah, apa dia mabuk?" tanya Hyunra pada dirinya sendiri.
Hyunra melangkah maju untuk menyebrang. Ia tidak menuruti perkataan Jungkook yang menyuruhnya menunggu di seberang jalan saja. Tak disangka mobil sedan putih melaju dengan kecepatan tinggi.
"Kang Hyunra!" teriak Jungkook dan dengan cepat berlari mendorong badan Hyunra. Alhasil, mobil sedan tersebut menabrak Jungkook. Membuat tubuh Jungkook sedikit terpental.
"J-jungkook." Hyunra mendekati Jungkook yang terkapar dengan darah yang berlumuran. Tangisnya pecah melihat Jungkook.
"J-jungkook... k-kau harus bertahan. A-aku menelpon ambulans." Dengan tangan yang gemetar, Hyunra berusaha menghubungi 911.
"Hyunra-ya," lirih Jungkook yang sudah setengah sadar. "Aku akan baik-baik saja."
"Yak! Jangan bicara. K-kau harus bertahan." Hyunra menggenggam tangan Jungkook erat. Sangat erat.
"Hei, aku k-kuat. Aku Jeon Jungkook." Setelah mengatakan itu, Jungkook tak sadarkan diri.
"Hei, Jungkook-ah." Hyunra menepuk-nepuk pipi Jungkook. Air matanya tak terbendung lagi. "Jungkook!"
"Hei, ada apa?" tanya Jungkook.
Hyunra terbangun dan memanggil nama Jungkook. Napasnya tidak teratur. Jungkook yang masih terjaga karena bermain game di ponselnya, menghentikan aktivitasnya.
"Bermimpi buruk?" tanya Jungkook. Ia mengambil segelas air yang ada di atas meja samping tempat tidurnya. Lalu, memberikannya pada Hyunra. "Minum dulu."
Hyunra meneguk air putih yang diberikan Jungkook.
"Jungkook, aku... aku takut," lirih Hyunra.
"Itu hanya mimpi buruk. Hanya mimpi," ucap Jungkook berusaha menenangkan Hyunra.
"Tapㅡ"
"Sini kupeluk." Jungkook dengan segera menarik Hyunra dalam pelukannya. Berusaha membuat istrinya merasa aman dan nyaman.
"Kau tidak perlu takut. Ada aku." Dengan lembut, Jungkook mengelus surai Hyunra. Sesekali, menciumi puncak kepalanya.
"Waktu aku kecil, aku juga sering bermimpi buruk. Lalu, aku akan menangis sepanjang malam. Padahal itu hanya mimpi. Tidak ada yang perlu ditakuti."
"Jungkook..."
"Hm? Apa kau bermimpi buruk tentangku?" tanya Jungkook dan mendapat anggukan dari Hyunra. "Aku baik-baik saja, Hyunra. Jadi, tidurlah..."
Hyunra berusaha menutup mata dengan dirinya yang berada di dalam pelukan Jungkook. Mimpi tadi membuat Hyunra kepikiran. Ia takut sesuatu akan terjadi pada Jungkook.
•••
"Jungkook, kau mau kemana?" tanya Hyunra saat melihat Jungkook yang bersiap-siap ingin pergi.
"Yoongi hyung memanggilku. Jadi, aku akan ke tempatnya," jawab Jungkook.
"Kau... akan pergi?" tanya Hyunra lagi. Ia masih kepikiran mengenai mimpi buruk itu.
Jungkook mengangguk. "Iya, Hyunra-ya..."
Jungkook melihat Hyunra yang seperti memikirkan sesuatu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Because Of You [Jeon Jungkook]✓
Fanfic[COMPLETED] Jika tidak terlalu kenal seorang Jeon Jungkook, kalian pasti mengira Jungkook itu hanya seorang anak introvert dengan prestasi di sekolah yang cukup bagus. Begitu pula yang dipikir oleh Kang Hyunra. Ia tidak menyangka Jeon Jungkook yang...