❤HAPPY READING❤
Hyunra's POV
Selesai makan, aku melihat Jungkook bersiap-siap. Sepertinya dia sudah ingin pulang.
"Apa kau sudah merasa baikan?" Tanyaku pada Jungkook.
"Ya. Kenapa kau begitu perhatian? Kau menyukaiku ya?" Jawabnya dengan sangat percaya diri
"Hei. Kau kan ini habis mabuk, takutnya kau tidak bisa membawa kendaraanmu."
Walaupun aku memang menyukainya tapi aku tidak akan mengatakannya.
"Baiklah. Terima kasih karena tadi kau sudah menolongku. Aku pamit,"ujar Jungkook.
"Mari aku antar," tawarku kepadanya. Dia mengangguk. Aku dan dia jalan menuju pintu.
"Sekali lagi terima kasih, Hyunra. Sampai bertemu besok," kata Jungkook. Dia melambaikan tangan kepadaku. Aku membalas melambaikan tangan. Tanpa kusadari, satu senyuman terukir di wajahku.
♥♥♥
Esok harinya
Jam pelajaran telah usai. Aku kembali memberaskan buku. Tiba-tiba ada seseorang yang memanggilku.
"Hyunra," ternyata Jungkook.
"Ada apa?"
"Hei, apa kau lupa? Hari ini kita akan mengerjakan tugas kelompok itu. Ayo kita berangkat bersama.
"Setan apa yang merasuki dirimu? Tiba-tiba mengajakku untuk pergi bersama," jawabku dengan sedikit tertawa.
"Ya sudah kalau tidak mau. Kalau aku tidak berada disana lagi, jangan salahkan aku!" Kata Jungkook dan berbalik arah.
Aku menahan tangannya.
"Mianhae," ucapku.
"Ayo, kita pergi. Nanti kita akan sampai malam mengerjakannya"
Aku melepas tanganku dan menyusul Jungkook yang sudah berjalan duluan setelah aku melepas tangannya.
♥♥♥
Di cafe, perhatianku terbagi dua. Satunya memerhatikan pelajaran walaupun itu tidak terlalu masuk di otakku. Untung saja Jungkook itu pintar, jadi dia yang mengerjakan juga sesekali meminta pendapatku.
Dan, perhatianku yang lain itu jatuh ke Jungkook. Aku tidak bisa berhenti memandanginya ketika dia mengerjakan tugas itu dan juga saat dia meminum kopinya.
Bagaimana bisa, dia menjadi cute sekaligus tampan dalam satu waktu.
"Hei, kenapa kau memandangiku seperti itu?? Kau menyukaiku? Aku tahu aku ini tampan, jadi tidak salah jika seorang yeoja menyukaiku," ucap Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
Because Of You [Jeon Jungkook]✓
Fanfiction[COMPLETED] Jika tidak terlalu kenal seorang Jeon Jungkook, kalian pasti mengira Jungkook itu hanya seorang anak introvert dengan prestasi di sekolah yang cukup bagus. Begitu pula yang dipikir oleh Kang Hyunra. Ia tidak menyangka Jeon Jungkook yang...