fourty nine

774 58 5
                                    

Jungkook dan Hyunra sudah kembali ke rumah Hyunraㅡ sebelumnya mereka menginap di rumah Ayah Jungkook.

Hyunra kini tengah membantu Jungkook menyiapkan keperluan sebagai mahasiswa baru. Kehidupan kuliah mereka berdua akan dimulai sebentar lagi. Hyunra sedikit gugup. Memikirkan bertemu dengan orang-orang baru membuatnya gugup, sebab ia kurang pandai dalam mencari teman. Sahabat satu-satunya, Han Eunbin, masuk ke universitas yang berbeda dengan Hyunra maupun Jungkook.

Ngomong-ngomong soal Eunbin, hubungannya dengan Namjoon tidak berjalan mulus. Hubungan mereka kandas karena Eunbin beralasan ingin fokus berkuliah dulu. Namjoon sangat mengerti akan hal itu dan mereka berpisah dengan baik-baik.

"Jungkook, sebentar malam jangan begadang karena main game." Hyunra mengingatkan Jungkook. Bagaimana tidak, Jungkook selalu saja terjaga karena bermain game di komputernya dan selalu bangun kesiangan.

"Iyaaa. Akhir-akhir ini aku lebih produktif tau. Aku membaca buku," ucap Jungkook.

"Tapi, tetap saja, Jungkook. Kau bangunnya lama sekali."

"Iya aku mengaku."

"Ah iya, Jungkook, bagaimana jika ada yang menanyakan hubungan kita?"

"Ya jawab saja kita suami istri?" balas Jungkook. "Atau kau bisa mengatakan aku kekasihmu, jika kau terlalu malu mengatakan kalau Jeon Jungkook itu suamimu."

"Jungkook... aku tidak malu."

"Aku bercanda," sambung Jungkook.

"Aku akan bilang kalau kita sudah menikah ke orang yang dekat saja. Terkadang banyak orang yang terlalu suka gosip. Aku tidak suka."

Jungkook tersenyum. "Iya, boleh saja. Hyunra-ya, kira-kira apa aku akan dapat banyak teman?" tanya Jungkook. Dia sendiri juga penasaran.

"Tentu saja. Pasti banyak yang mau berteman denganmu. Terutama cewek-cewek." Hyunra sedikit menekan kalimat terakhirnya.

Jungkook tertawa kecil mendengar perkataan Hyunra. "Mungkin mereka juga akan menyukaiku," ucap Jungkook menggoda Hyunra.

"Haha tentu saja. Siapa yang tidak suka Jeon Jungkook?" Hyunra semakin menekan perkataannya.

"Jangan cemburu. Aku hanya mencintaimu kok."

"Siapa yang cemburu? Apa aku terlihat seperti itu?"

"Kau memang tidak pernah mengaku kalau cemburu."

"Lebih baik kita tidur saja, oke?" Hyunra mengalihkan pembicaraan mereka. Jungkook tertawa lepas karena Hyunra. Ia dengan segera memeluk Hyunra dan memberinya kenyamanan dalam tidur.

•••

Pagi ini Jungkook dan Hyunra sudah berdiri dengan teman sejurusan mereka masing-masing. Kalau kalian lupa, Jungkook mengambil jurusan seni, sedangkan Hyunra manajemen perkantoran.

Jungkook pun sudah mendapatkan teman karena mereka yang dibagi dalam beberapa kelompok tadi. Teman-teman baru Jungkook ialah Jung Jaehyun, Kim Mingyu, Cha Eunwoo, maupun Kim Yugyeom. Mereka semua sangat tampan seperti Jungkook.

"Bagaimana setelah ini kita pergi makan jajangmyeon?" usul Jaehyunㅡ si tampan dengan penuh pesona.

"Setuju!" sahut Mingyu. "Kalian?" Mingyu menatap Jungkook, Eunwoo, dan Yugyeom bergantian.

"Aku ikut," balas Yugyeom.

"Aku juga," imbuh Eunwoo.

"Kau, Jungkook?" tanya Yugyeom karena hanya Jungkook yang belum menjawab.

Because Of You [Jeon Jungkook]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang