thirty six

1.7K 176 4
                                    

Hai semua. Maafkan ff ini yang masih slow update. Mudah-mudahan menghibur, happy reading♡

.

.

.

"Jungkook-ah, apa tidak apa-apa jika kau bersikap seperti itu pada Jimin oppa?" tanya Hyunra. Saat ini mereka berdua dalam perjalanan pulang.

"Tenang saja, Hyunra-ya. Aku dan Jimin hyung sudah sangat dekat. Dan juga aku ini maknae diantara mereka, aku paling disayang," jelas Jungkook.

"Ah begitu ya. Tapi, karena kau yang paling disayang juga jangan berbuat seenaknya," kata Hyunra lagi.

"Iya, mereka mengerti kok."

"Hm, entah kenapa aku merasa malas untuk menghadiri upacara perpisahan besok," ucap Hyunra.

"Kenapa?" tanya Jungkook bingung.

"Ah, karena Hyeri ya?" sambung Jungkook. Untungnya dia peka.

"Iya," jawab Hyunra.

"Tidak usah pikirkan dia. Aku akan selalu ada disampingmu. Kau tahu itu kan?"

"Iya aku tahu. Tapi, sepertinya Hyeri itu sangat terobsesi padamu."

"Aku juga heran padanya. Aku bahkan  sangat jarang berpapasan. Kenapa dia sampai seperti itu. Ah, mungkin pesonaku ini sangat kuat," kata Jungkook dengan percaya dirinya.

Hyunra menghela napas pasrah mendengar perkataan Jungkook.

"Sepertinya kalimat terakhirmu tidak terdengar," ucap Hyunra.

"Ah benarkah? Apa perlu kuulang? Pesona seorang Jeon Jung--"

"Tidak-tidak. Tidak perlu diulang. Aku mendengarnya kok," sela Hyunra.

Jungkook tertawa kecil.

"Hei," panggil Jungkook sambil meletakkan tangan kirinya di pucuk kepala Hyunra.

"Aku menyayangimu," ucap Jungkook sembari mengelus pelan rambut Hyunra.

"Aku juga," balas Hyunra.

"Kau baik-baik saja kan?"

"Iya, Jungkook-ah."

"Aku tahu kau memikirkan Hyeri. Nanti aku akan memperingatinya lagi, okay?" ucap Jungkook.

"Iya. Tapi, dia seperti tidak menghiraukan peringatanmu. Bukan begitu?"

"Kali ini dia pasti mengerti," kata Jungkook meyakinkan. Hyunra mengangguk mengerti.

♥♥♥

22.22

"Jungkook-ah, kau menginap disini?" tanya Hyunra pada Jungkook yang tengah bersantai menonton tv ditemani beberapa cemilan.

"Sepertinya aku pulang. Besok upacara perpisahan, seragamku ada di rumah kan," jawab Jungkook.

"Kalau begitu jam berapa akan pulang? Ini sudah malam, kau tidak ingin tidur dengan cepat? Jangan begadang, besok ada acara kan. Aku bukan mengusirmu ya."

"Iya aku mengerti. Hm, baiklah aku akan pulang sekarang juga," ucap Jungkook dan berdiri dari sofa diikuti Hyunra.

"Kau istirahat yang baik ya," sambung  Jungkook.

Because Of You [Jeon Jungkook]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang