eleven

4.2K 480 23
                                    

Happy reading💛

Sebelum baca, pencet ☆☆☆ bisa dong><

Jangan lupa vommentnya yah😘
.
.
.
.

Tidak terasa, satu bulan telah berlalu. Hyunra dan Jungkook melewati hari-hari mereka dengan lancar.

"Hyunra-ya, sepertinya aku tidak bisa mengantarmu pulang," kata Jungkook.

"Tidak apa-apa."

"Maaf, karena aku harus segera menemui appa."

"Iya, cepatlah temui appamu. Nanti kau dimarahi lagi."

"Ah iya, aku duluan. Jaga dirimu."

"Hati-hati di jalan."

Alhasil Hyunra berjalan sendirian menuju halte. Di kejauhan, Hyeri mengikuti Hyunra dan ia menelpon seseorang. Sehabis menelpon orang itu, dia mengeluarkan senyum liciknya.

"Permainan dimulai, Hyunra."

.

Sekarang, Hyunra tengah menunggu bis datang. Bis datang setelah 20 menit lagi, jadi Hyunra ingin menunggu sambil mendengarkan lagu.

Baru saja ia ingin menyetel lagu, seorang namja yang mengenakan pakaian serba hitam menutup mulut Hyunra dengan kain. Tak lama kemudian, Hyunra tak sadarkan diri.

♥♥♥

Perlahan-lahan Hyunra membuka matanya. Ruangan ini memiliki cahaya yang remang-remang.

Saat ini Hyunra tengah terduduk di kursi dengan tangan yang diikat kebelakang dan juga kakinya yang terikat.

Dia berusaha melepaskan dirinya, tetapi hasilnya tetap sama. Ia tidak bisa. Tak lama kemudian, namja yang berpakaian serba hitam itu masuk.

"Sudah sadarkan diri?" tanya namja itu.

"Hei, siapa kau? Kenapa kau menculikku dan membawaku kesini?" pekik Hyunra.

"Kau bertanya siapa aku ini? Haha, kau tidak perlu mengetahui aku siapa," namja itu mengeluarkan smirk-nya dan mendekati Hyunra.

"Lalu apa maumu?"

"Aku ingin menghancurkanmu."

"Aku tidak pernah berurusan denganmu. Jadi kenapa kau ingin menghancurkanku?" mata Hyunra berkaca-kaca.

"Ya, tapi kau berurusan dengan orang yang menyuruhku."

"Jungkook, Eunbin, selamatkan aku," lirih Hyunra. Ia menangis.

"Hei, kenapa menangis? Sebenarnya, aku tidak tega melihat seorang yeoja menangis," namja itu menghapus air mata Hyunra.

Hyunra hanya menatap sinis orang itu.

"Tolong, katakan apa masalahmu itu,"

"Ah, akan kuberitahu. Hm, jika kau ingin meninggalkan Jeon Jungkook itu, maka kau akan selamat."

"Apa maksudnya ini? Kenapa aku harus meninggalkan Jungkook?!" Hyunra semakin kesal.

"Jangan-jangan kau orang suruhan dari Song Hyeri, yah!?"

"Ya, seratus untukmu."

"Sampai kapanpun aku tidak akan meninggalkan Jungkook."

"Kalau begitu, kau akan mengucapkan selamat tinggal pada dunia."

Hyunra memberontak.

"Jangan memberontak, baby."

"Jangan memanggilku seenaknya."

Because Of You [Jeon Jungkook]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang