fifteen

3.5K 356 14
                                    

Happy reading♡♡♡

Jangan lupa vote dan commentnya:)

Jangan jadi silent reader guys eheh^^

.

.

.

Sabtu

08.45 KST

Hyunra sudah mandi pagi sedangkan Eunbin, ia masih menonton tv.

"Eunbin. Kau tidak pergi mandi?" tanya Hyunra.

Eunbin meminum susu yang ia buat dan memakan roti di depannya.

"Ini hari libur. Mandinya sebentar saja. Aku juga tidak akan kemana-mana kan. Kau mau mengajakku jalan? Kalau iya aku akan segera mandi."

"Yak! Walaupun hari libur juga harus mandi tau." Hyunra mengomel.

Ia duduk di samping Eunbin. Baru saja ia duduk, ponselnya berbunyi. Ia melihat siapa yang memanggil tetapi ia tidak mengetahuinya.

"Eunbin, tolong angkat telpon ini." Hyunra menyerahkan ponselnya.

"Halo? Maaf, ini dengan siapa?" tanya Eunbin.

"Hyunra?" kata seseorang di sana.

Eunbin menjauhkan ponsel itu dari telinganya.

"Ini dari seorang ahjussi," kata Eunbin.

"Maaf, tapi aku temannya Hyunra. Kalau aku bisa tahu ahjussi ini siapa?"

"Temannya Hyunra yah? Ah, aku ayahnya Jungkook. Bisakah aku berbicara dengan Hyunra?"

"Tentu." Eunbin menyerahkan ponsel pada Hyunra dam berkata itu adalah ayahnya Jungkook.

Hyunra pun memberi salam.

"Ada apa ahjussi?"

"Kau ada waktu sebentar? Bisakah kau datang ke tempat makan malam waktu itu?"

"Iya, sepertinya aku bisa. Tapi, aku akan pergi bersama temanku ke sana. Tidak apa kan?"

"Iya, tenang saja. Dan ya, tolong rahasiakan ini dari Jungkook ya. Kalau begitu aku tutup teleponnya."

Sambungan pun terputus.


"Apa yang appanya Jungkook katakan?" Eunbin kepo.

"Dia mengajakku untuk bertemu dengannya. Aku bilang aku akan mengajakmu juga."

"Benarkah? Kalau begitu aku akan segera mandi." Eunbin langsung berlari.

Hyunra bingung. Katanya ia tidak boleh memberitahu Jungkook. Tapi, bagaimana jika Jungkook kesini. Ia pun memilih untuk menelpon kekasihnya itu.

Beberapa kali Hyunra coba untuk menghubungi Jungkook, tidak diangkat.

"Pasti semalam kau tidak tidur kan, Jungkook-ah," gumam Hyunra.

Jadinya, Hyunra hanya mengirimkan pesan pada Jungkook

Hyunra :

Jungkook. Jika kau ingin ke rumahku, sebaiknya menelpon dulu yah. Aku akan pergi bersama Eunbin. Bye~

"Aku sudah mengirim pesan untuk Jungkook dan saatnya bersiap-siap." Hyunra melangkahkan kakinya ke kamar tidurnya.

♥♥♥

Because Of You [Jeon Jungkook]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang