Happy reading♡ vommentnya ya biar tambah semangat nulis:""
.
Hyunra, Eunbin dan juga Jungkook sudah menjauh dari tempat tadi.
"Jungkook-ah, tadi kau baru saja mengatakan kalau kita akan menikah. Apa itu tidak apa-apa?" tanya Hyunra.
"Ya, Hyunra-ya. Aku mengatakan itu agar dia menjauh. Mungkin setelah ini dia tidak akan menganggu kita lagi," jawab Jungkook.
"Ya, aku setuju dengan Jungkook. Hyeri pasti sangat kaget tadi saat mendengarnya," sahut Eunbin.
"Hm, semoga begitu. Hanya saja aku merasa dia akan mengatakan sesuatu yang buruk lagi," ucap Hyunra.
"Itu tidak perlu dipikirkan. Ada aku, okay?"
"Iya," balas Hyunra dengan tersenyum.
"Hei, Namjoon hyung sudah dimana? Apakah dia benar jadi datang atau tidak?" tanya Jungkook pada Eunbin.
"Ya tunggu saja. Dia pasti datang."
"Kalau tidak?"
"Dia pasti datang."
"Aku tanya kalau tidak kan."
"Hyunra-ya, tolong tutup mulutnya," ucap Eunbin.
Hyunra hanya tertawa kecil menanggapinya.
♥♥♥
Upacara kelulusan sudah selesai. Dan seperti janji Jungkook tadi, sekarang ia dan Hyunra ada di tempat pemakaman kedua orang tua Hyunra. Makam keduanya berdekatan.
"Eomma, appa, hari ini aku lulus. Dan juga hari ini aku kesini ditemani seseorang. Dia kekasihku, ah maksudku tunanganku. Sebentar lagi kami akan menikah, aku harap eomma dan juga appa merestui kami. Jungkook orang yang sangat baik, aku mencintainya. Dia juga menjagaku, aku merasa aman jika bersama Jungkook," ucap Hyunra. Jungkook yang mendengarnya ikut tersenyum.
"Sayangnya, eomma dan appa sudah tenang disana. Padahal aku sangat berharap kalian ada nantinya. Ah tapi tidak apa, ada Sungwoon oppa dan juga ahjumma serta ahjussi." Hyunra segera menyeka air matanya yang terjatuh. Jungkook memegang bahu Hyunra untuk menenangkannya.
"Aku Jungkook, aku berjanji akan menjaga Hyunra selama aku hidup dan tidak pernah meninggalkannya. Semoga kalian merestui kami," ucap Jungkook dan kali ini Hyunra yang tersenyum mendengarnya.
Setelah itu mereka berdua memutuskan untuk pulang.
"Jungkook-ah, apa kita bisa pergi ke tempat eommamu juga?" tanya Hyunra.
"Iya tapi di Busan. Nanti kita kesana ya," balas Jungkook.
"Ah iya."
Tiba-tiba ponsel Jungkook berbunyi, ia pun segera mengangkatnya. Telpon itu dari Jimin.
"Hei, selamat hari kelulusan," ucap Jimin di seberang sana.
"Iya terima kasih."
"Kau dimana?"
"Menuju jalan pulang dengan Hyunra."
"Sebentar malam ayo kumpul merayakan hari kelulusanmu."
KAMU SEDANG MEMBACA
Because Of You [Jeon Jungkook]✓
Fanfiction[COMPLETED] Jika tidak terlalu kenal seorang Jeon Jungkook, kalian pasti mengira Jungkook itu hanya seorang anak introvert dengan prestasi di sekolah yang cukup bagus. Begitu pula yang dipikir oleh Kang Hyunra. Ia tidak menyangka Jeon Jungkook yang...