Hai...
Sorry for late update:) lagi banyak-banyaknya ulanganㅠㅠ.
Jangan lupa vommentnya ya. Bcs, aku lihat banyak banget sidernya><
Happy reading, enjoy♡
.
.
.
Jungkook masih berada di rumah Hyunra. Sekarang ia tengah menonton film kartun di ruang tengah.
Dia sudah ingin menikah, tetapi masih sangat suka menonton film kartun.
"Hyunra!" pekik Jungkook. "Kau dimana?"
Tidak ada jawaban dari Hyunra. Jungkook mengambil ponselnya dan segera menghubungi kekasihnya itu.
"Hyunra-ya."
"Kenapa kau menelpon? Aku di kamarku. Aku akan ke ruang tengah sekarang."
"Cepat. Aku rindu."
"Kau selalu berlebihan, Kook."
Hyunra memutuskan untuk segera menyusul Jungkook di ruang tengah.
"Kenapa? Kau takut sendirian sehingga memanggilku."
"Aku rindu."
"Berlebihan sekali."
"Hei, kau tidak mau duduk disampingku?" tanya Jungkook yang melihat Hyunra hanya berdiri di samping sofa.
Hyunra menuruti perkataan Jungkook.
"Hyunra-ya, kalau kita sudah menikah. Kau ingin tinggal dimana?" tanya Jungkook.
"Hm," Hyunra mulai memikirkan hal itu. "Sebenarnya aku ingin kita tinggal di rumahku ini. Tapi, kalau kau tidak mau, tak apa."
"Tidak apa. Kita akan tinggal disini. Aku akan mengatakannya pada appa."
Satu senyuman terukir di wajah cantik Hyunra.
"Jangan senyum seperti itu," kata Jungkook.
"Kenapa?" tanya Hyunra heran. "Apa aku terlihat jelek?"
Jungkook menggeleng, "Kau cantik. Takutnya, jika kau tersenyum seperti itu malah membuatku semakin jatuh cinta padamu."
"Dasar tukang gombal."
"Yang kukatakan itu benar, Kang Hyunra. Ah iya, kata appa, kita memerlukan pembantu jika kita tinggal hanya berdua."
"Tidak perlu. Aku yang akan mengurus semuanya."
"Bagaimana bisa begitu."
"Kenapa tidak?"
"Kau tidak perlu mengurus rumah. Kau hanya perlu mengurusku."
"Aku kan bisa melakukan keduanya, Jungkook-ah."
"Hyunra... mana bisa kau melakukan keduanya. Nanti juga kau akan berkuliah. Pasti kau akan pusing dengan tugas-tugasmu. Ditambah lagi pekerjaan rumah," oceh Jungkook.
"Aku bisa melakukannya. Percaya padaku."
"Oke. Aku percaya."
"Nah. Karena itu, aku akan terus membutuhkanmu. Aku membutuhkanmu untuk tetap berada di sisiku."
"Aku janji," ucap Jungkook. "Sepertinya udara malam ini cukup bagus. Ayo jalan-jalan keluar."
Jungkook sudah berdiri dari tempat duduknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Because Of You [Jeon Jungkook]✓
Fanfic[COMPLETED] Jika tidak terlalu kenal seorang Jeon Jungkook, kalian pasti mengira Jungkook itu hanya seorang anak introvert dengan prestasi di sekolah yang cukup bagus. Begitu pula yang dipikir oleh Kang Hyunra. Ia tidak menyangka Jeon Jungkook yang...