Seminggu setelah ujian dilaksanakan dan juga hari pernikahan Yoongi. Kini, Jungkook dan Hyunra tinggal menunggu pengumuman kelulusanmya yang tepatnya akan diberitahukan hari ini.
Jungkook dan Hyunra juga sudah pindah ke rumah Hyunra yang dulu. Awalnya, Hyunra merasa tidak enak pada Ayah Jungkook. Tetapi, Ayah Jungkook mengatakan jika tidak apa-apa jika mereka pindah. Ia ingin Jungkook dan Hyunra merasa bebas.
Hyunra kini menyiapkan sarapan untuk Jungkook yang sebenarnya bukan sarapan lagi karena ini hampir jam makan siang.
Jungkook sampai sekarang belum bangun dari tidurnya. Semalam ia begadang.
Saat Hyunra hendak melepaskan apronnya, ia merasakan tangan Jungkook melingkar di perutnya. Jungkook memeluk Hyunra dari belakang.
"Hei, baru bangun?" tanya Hyunra dan membalikan badannya agar dapat melihat Jungkook dengan lebih jelas.
"Sebenarnya sudah dari tadi. Tapi, aku melamun," jawab Jungkook seraya menggosok matanya.
Jungkook melangkahkan kakinya menuju meja makan diikuti Hyunra di belakangnya.
"Terlihat enak," ucap Jungkook saat melihat makanan yang terdapat di atas meja makan.
"Kalau begitu makanlah," ujar Hyunra dan Jungkook pun makan.
"Kau juga harus makan. Ah, atau mau aku suap?" Jungkook sudah mengangkat sendoknya.
"Tidak. Aku akan makan sendiri. Kau harus makan yang banyak. Okay?"
"Tentu."
♥♥♥
"Pengumuman kelulusan akan diberitahu melalui email kan?" tanya Hyunra.
"Iya, Hyunra-ya. Pengumumannya tiga puluh menit lagi," jawab Jungkook.
"Dimana laptopmu?"
"Di kamar. Aku akan mengambilnya. Tunggu disini ya."
Kemudian Jungkook dengan segera pergi ke kamarnya untuk mengambil laptop.
Tak lama, Jungkook pun datang.
"Sepertinya aku bisa bermain game sembari menunggu pengumuman," ucap Jungkook sesaat setelah dia duduk.
"Bisakah berhenti main game walau hanya sesaat?" tanya Hyunra.
"Ya bisa. Aku kan hanya bermain game saat bosan, Hyunra-ya."
"Hm."
Ponsel Jungkook berdering. Itu telpon masuk dari Yoongi.
"Kau dimana?"
"Di rumah. Aku menunggu pengumuman kelulusanku."
"Sebentar kami akan kumpul di rumah Namjoon. Jika kau mau ikut, kau bisa kesana."
"Hm, okay. Apa aku bisa mengajak Hyunra?"
"Tentu. Sudah dulu ya."
"Bye, hyung."
"Yoongi hyung mengajakku kumpul di rumah Namjoon hyung. Apa sebentar kau mau ikut?"
"Sepertinya aku tidak akan ikut. Aku akan membersihkan rumah."
"Hei, kalau begitu aku akan membantumu membersihkan rumah hari ini."
"Kau pergi saja ke rumah Namjoon oppa. Aku bisa mengurusnya," ucap Hyunra dan mengedipkan matanya.
"Kau menggodaku ya." Jungkook mendekati Hyunra.
"Ah, pengumuman kelulusan sudah ada. Ayo kita lihat." Hyunra segera mengambil laptop Jungkook. Jungkook tidak jadi untuk mencium Hyunra.
KAMU SEDANG MEMBACA
Because Of You [Jeon Jungkook]✓
Fiksi Penggemar[COMPLETED] Jika tidak terlalu kenal seorang Jeon Jungkook, kalian pasti mengira Jungkook itu hanya seorang anak introvert dengan prestasi di sekolah yang cukup bagus. Begitu pula yang dipikir oleh Kang Hyunra. Ia tidak menyangka Jeon Jungkook yang...