thirty eight

1.4K 148 12
                                    

Kuharap masih ada yang nunggu ff ini:)

Happy reading, vote and commentnya yaw❣

.

Jungkook dan Hyunra sudah tiba di suatu restoran. Disana sudah terlihat Jimin, Seokjin dan juga Yoongi. Mereka berdua langsung bergabung.

"Hei kalian berdua kenapa lama sekali?" tanya Jimin.

"Maaf, tapi Jungkook tadi makan dulu sebelum kesini," ucap Hyunra tidak enak. "Apakah kalian menunggu kami cukup lama?"

"Ya, tapi tak apa," sahut Yoongi.

"Hei akhirnya kau lulus juga," Seokjin memukul Jungkook pelan.

"Selamat atas kelulusanmu," ucap Yoongi.

"Terima kasih hyung," balas Jungkook. "Apa Namjoon hyung tidak bergabung? Kenapa dia tidak terlihat?"

"Dia sedang ada urusan dengan kekasihnya. Katanya sebentar lagi kesini," jawab Jimin.

"Oh okay."

"Hyunra, apa rencanamu setelah lulus?" tanya Yoongi.

"Masuk ke perguruan tinggi," jawab Hyunra.

"Pastikan kau memilih sesuai minatmu," saran Seokjin. Hyunra mengangguk mengerti.

"Dan kau Jungkook?" kali ini Yoongi bertanya pada Jungkook.

"Hm, sama dengan Hyunra. Masuk ke perguruan tinggi."

"Apa kalian akan masuk ke universitas yang sama?" tanya Jimin.

"Entahlah. Jika kami diterima, soalnya Hyunra itu kurang pintar," bisik Jungkook. Tetapi, suaranya itu masih bisa terdengar.

"Jungkook-ah!"

Jungkook tertawa.

"Hei, kau tidak boleh berkata seperti itu kepada adik iparku," ucap Seokjin.

"Jadi apa aku salah?"

"Tentu saja," balas Seokjin.

"Karena aku salah tolong beri aku makanan," pinta Jungkook.

"Anak ini tidak pernah berubah, tetap saja selalu makan," ucap Jimin dan mengelus kepala Jungkook. Jungkook duduk di antara Jimin dan Hyunra.

"Kau pesan saja dulu, kami nanti saja setelah Namjoon datang," ucap Yoongi.

"Ah kalau begitu aku juga sebentar saja."

"Tidak perlu sebentar, ayo pesan sekarang," ucap Namjoon yang tau-taunya sudah datang.

"Hyung yang satu ini apa sudah sangat sibuk?" tanya Jimin bercanda.

"Sibuk berpacaran," sahut Seokjin diikuti suara tawanya yang mirip dengan kaca jendela yang sedang di lap.

Mendengar itu Namjoon menjadi salah tingkah. Ia menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.

"Namjoon oppa, ayo duduk," kata Hyunra.

"Ah iya terima kasih Hyunra." Namjoon pun segera duduk di dekat Seokjin.

♥♥♥

Saat ini Jungkook dan Hyunra sudah dalam perjalanan pulang. Tapi kali ini ada Jimin yang ikut. Kenapa? Karena Jimin sedang ingin menginap di rumah Jungkook dan dia ikut pulang bersamanya.

"Hyunra, apa anak ini pernah menyakitimu?" tanya Jimin.

"Tentu saja tidak. Aku kan menyayangi Hyunra," ucap Jungkook.

Because Of You [Jeon Jungkook]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang